Jadwal dan Link Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Hari Ini, 22 Oktober 2021

- 22 Oktober 2021, 14:06 WIB
Simak jadwal dan link live streaming lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-8 antara Madura United dan Persija Jakarta.
Simak jadwal dan link live streaming lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-8 antara Madura United dan Persija Jakarta. /Tangkapan layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak jadwal main dan link live streaming Madura United vs Persija Jakarta di kompetisi BRI Liga 1 yang bakal tayang hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021.

BRI Liga 1 pekan ke-8 akan menampilkan pertandingan yang ditunggu-tunggu, sebab Madura United akan menghadapi kesebelasan ibukota, Persija Jakarta malam nanti.

Duel tim papan menengah di klasemen BRI Liga 1 antara Madura United dan Persija Jakarta akan dihelat di Stadion Moech Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Jadwal Atlet Indonesia di Denmark Open 2021 Hari Ini, Jumat, 22 Oktober 2021: Ada Jojo dan Greysia-Rahayu

Macan Kemayoran mengawali tujuh pertandingan di kasta tertinggi kejuaraan sepakbola Tanah Air ini dengan tidak begitu mulus. Anak didik Angelo Alessio harus puas duduk di posisi ke-8.

Marco Simic dan rekan-rekan hanya mengumpulkan 10 poin, di mana dua pertandingan berakhir dengan kemenangan, empat kali seri, dan satu kali kekalahan.

Tiga pembuka laga berakhir dengan berbagi angka dengan PSS Sleman, PSIS Semarang, dan Persipura Jayapura.

Baca Juga: Prediksi Skor Madura United vs Persija Jakarta di Jadwal Liga 1 2021 Live Indosiar: Tunggu Aksi Marco Simic

Sementara kemenangan pertama Persija didapat ketika menghadapi Persela Lamongan. Tren seri kembali didapat oleh Macan Kemayoran saat bentrok dengan Persita Tangerang.

Kemenangan kedua didapat kontra Persiraja. Skor tipis 1-0 berhasil diraih untuk mengamankan tiga poin bagi kesebelasan ibukota. Sebaliknya, matchday terakhir, Persija harus mengakui keunggulan Arema Malang 1-0.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x