Link Live Streaming Perempat Final Denmark Open 22 Oktober 2021: Siaran Langsung TVRI dan Vidio

- 22 Oktober 2021, 16:10 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming perempat final Denmark Open 22 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Link live streaming perempat final Denmark Open 22 Oktober 2021. /PIXABAY/Irish83

BERITA DIY - Simak link live streaming laga perempat final Denmark Open yang akan berlangsung pada 22 Oktober 2021, serta jadwal siaran langsung di TVRI.

Lanjutan kompetisi badminton dunia yaitu Denmark Open akan kembali digelar hari ini. Berbagai laga akan dipertandingkan yang akan mempertemukan setiap atlet badminton dari setiap negara.

Nantinya laga atau pertandingan perempat final Denmark Open ini rencananya akan mulai dihelat pada pukul 17.00 WIB dan bertempat di Odense Sport Park yang terbagi atas dua lapangan yang berbeda.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Denmark Open Hari Ini, Jumat 22 Oktober 2021: Lengkap dengan Link Live Streaming

Dalam laga 8 besar Denmark Open ini sendiri akan memainkan beberapa pertandingan bergengsi yang akan menampilkan atlet-atlet badminton berkelas yang berhasil mencapai babak ini. 

Diketahui dalam perhelatan babak perempat final Denmark Open ini sendiri nantinya di lapangan 1 akan menampilkan 10 pertandingan yang diawali dengan pertandingan antara wakil dari Thailand berhadapan dengan wakil dari Jepang pada nomor tunggal perempuan.

Sedangkan pada lapangan 2 sendiri dijadwalkan juga akan menggelar 10 pertandingan yang akan mempertemukan wakil dari wakil dari China yang akan berhadapan dengan wakil dari Hongkong pada nomor ganda campuran.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Denmark Open, Kamis 21 Oktober 2021: Gregoria Siap Hadapi Akane Yamaguchi

Lebih lanjut, Indonesia sendiri juga sukses mengirimkan wakilnya yang berhasil menembus babak perempat final Denmark Open dan akan berlaga pada sore hari nanti.

Diketahui sebanyak 6 wakil Indonesia berhasil meraih tiket perempat final dan akan bertanding. Sebanyak 6 wakil dari Indonesia tersebut terdiri dari beberapa nomor yang berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x