Jadwal Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan Live TV Gratis, Link Streaming dan Prediksi Skor Hari Ini

- 21 Oktober 2021, 14:20 WIB
Laga Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan dapat disaksikan secara live streaming di TV O Channel atau Vidio dan siaran langsung gratis di Indosiar. Nantinya link atau tautan ada di akhir artikel.
Laga Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan dapat disaksikan secara live streaming di TV O Channel atau Vidio dan siaran langsung gratis di Indosiar. Nantinya link atau tautan ada di akhir artikel. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Di jadwal Liga 1 akan ada Derby Jawa Timur antara Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan pada malam ini, Kamis 21 Oktober 2021 pukul 20.30 WIB.

Laga Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan dapat disaksikan secara live streaming di TV O Channel atau Vidio dan siaran langsung gratis di Indosiar. Nantinya link atau tautan ada di akhir artikel.

Kabar buruk menimpa Persebaya Surabaya. Di mana sejumlah pilar utama akan absen dengan berbagai kendala. Dari cedera hingga demi memperkuat timnas Indonesia U-23.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Denmark Open, Kamis 21 Oktober 2021: Gregoria Siap Hadapi Akane Yamaguchi

Lima pemain Persebaya Surabaya dipastikan absen. Bruno Moreira terkena sanksi kartu merah, sementara Rahmat Irianto, Rizky Ridho, Ernando Ari, dan Marselino Ferdinan bergabung ke skuad timnas U-23.

Di lain pihak, Persela Lamongan nantinya bisa mengerahkan skuad terbaiknya. Laskar Jaka Tingkir ingin meninggalkan catatan buruk di dua laga terakhir mereka.

Gian Zola yang dikabarkan alami cedera, terkonfirmasi mengikuti latihan terakhir Persela Lamongan jelang lawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, Kamis 21 Oktober 2021: Ada Persebaya vs Persela di BRI Liga 1, Liga 2 dan Piala Eropa

Meski begitu, Persebaya Surabaya akan berusaha pertahankan tren positif mereka di Stadion Maguwoharjo, walaupun inkonsistensi tetap jadi momok bagi anak asuhan Aji Santoso tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x