Link Live Streaming Liga Champions Manchester United MU vs Atalanta Malam Ini di TV Online

- 20 Oktober 2021, 23:55 WIB
Linklive streaming Manchester United vs Atlanta pukul 02.00 WIB.
Linklive streaming Manchester United vs Atlanta pukul 02.00 WIB. /Tangkapan layar: vidio.com

BERITA DIY - Jangan lewatkan pertandingan sepak bola bergengsi, Liga Champions yang akan menampilkan duel antara Manchester United vs Atlanta pada kamis, 21 Oktober 2021 pukul 02.00 dini hari WIB.

Keduanya akan bertanding di lapangan hijau, Stadion Old Trafford. Pada matchday ketiga Liga Champions 2021/2022 keduanya akan beradu strategi dalam mencetak gol.

Simak pertandingan Manchester United vs Atlanta yang disiarkan secara langsung di stasiun SCTV atau melalui link live streaming Vidio.com yang tersedia di akhir artikel berikut.

Baca Juga: Link Live Streaming Mata Najwa Servis Manis Bulu Tangkis di Trans7 Malam Ini 20 Oktober 2021

Untuk dapat melaju ke babak selanjutnya, kemenangan atas Atlanta harus didapatkan oleh tim yang terkenal dengan julukan Setan Merah ini.

MU saat ini  masih berada pada posisi tiga klasemen Grup F Liga Champions. Posisi yang bisa dikatakan tidak cukup menguntungkan untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Sementara, dikubu atlanta optimis dapat mengalahkan dan mencetak gol lebih banyak dari Manchester United. Keduanya sama-sama bakal bermain dengan strategi dan maksimal.

Prediksi susunan pemain

MU:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x