Link Live Streaming Juventus vs AS Roma Lengkap Jadwal Kick Off, H2H, Prediksi Line Up dan Skor

- 17 Oktober 2021, 12:34 WIB
Simak link live streaming lanjutan Serie A Italia antara Juventus VS AS Roma yang tayang di RCTI Plus dan beIN Sports 2.
Simak link live streaming lanjutan Serie A Italia antara Juventus VS AS Roma yang tayang di RCTI Plus dan beIN Sports 2. /Tangkapan layar: beinsports.com

BERITA DIY - Simak link live streaming Serie A Juventus vs AS Roma lengkap dengan jadwal kick off, Head to Head (H2H), prediksi skor dan prediksi Starting XI/line up.

Lanjutan Serie A pekan ini akan mempertemukan Juventus dan AS Roma di Allianz Stadium, Turin, Italia, Senin dini hari WIB, 18 Oktober 2021.

Sang tuan rumah, Juventus, tampaknya tampil percaya diri usai berhasil menyapu tiga poin pada pertandingan sebelumnya atas Torino dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Persija, Barcelona, Juventus, Liga 1, Liga Inggris, Spanyol, Italia, hingga Jerman

Nasib serupa juga diterima oleh AS Roma. Kesebelasan dibekali dengan kemenangan 2-0 usai melibas Empoli. Gol dari Lorenzo Pellegrini dan Henrikh Mkhitaryan memastikan tiga poin untuk anak didik Jose Mourinho.

Head to Head (H2H) Juventus vs AS Roma

Kesebelasan telah 33 kali bersua. Juventus unggul dengan memenangkan 19 pertandingan. Sementara, delapan laga dikuasai oleh AS Roma. Enam pertandingan lainnya berakhir dengan berbagi angka.

Bentrok Juventus vs AS Roma sebelumnya dihelat awal tahun ini di kompetisi Liga Serie A. Bianconeri melibas tim kuning-hitam AS Roma tanpa ampun dengan skor 2-0.

Baca Juga: Jadwal Final Thomas dan Uber Cup Hari Ini 17 Oktober, Indonesia vs China Main Jam Berapa?

Ketika itu, sang bintang Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan. Satu gol lainnya untuk Juventus dicetak karena gol bunuh diri oleh bek tengah Roger Ibanez di babak kedua.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x