Link Live Streaming PSMS vs Semen Padang Liga 2 Indonesia TV Online: Prediksi Line Up Derby Sumatera

- 14 Oktober 2021, 17:00 WIB
Simak prediksi jadwal dan link live streaming Derby Sumatera PSMS vs Semen Padang Liga 2 Indonesia di Vidio Premier hari ini 14 Oktober.
Simak prediksi jadwal dan link live streaming Derby Sumatera PSMS vs Semen Padang Liga 2 Indonesia di Vidio Premier hari ini 14 Oktober. /Tangkapan layar/Vidio.com

BERITA DIY - Duel seru PSMS vs Semen Padang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia hari ini Kamis 14 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB dapat disaksikan melalui link live streaming di Vidio Premier.

Duel di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang antara PSMS vs Semen Padang dijamin akan menjadi laga yang seru dan sarat gengsi. Simak prediksi dan prakiraan line up.

PSMS Medan diunggulkan dalam laga kali sebab sudah mengantongin empat poin dari dua laga. Sementara Semen Padang masih berjuang meraih kemenangan perdananya di Liga 2.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, Kamis, 14 Oktober 2021: Ada PSMS Medan vs Semen Padang di Liga 2 dan Final PON Papua

Meski demikian, pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis tak mau meremehakan sang lawan. Ia dan timnya justru akan mewaspadai kebangkitan Semen padang.

 

 

"Meski kita menang di laga sebelumnya, ini tidak boleh melengahkan kita untuk berbuat yang terbaik," kata Ansyari Lubis dikutip dari Antara.

Sementara pelatih Semen Padang Weliansyah menanggapi pernyataan dari Ansyari Lubis. Ia mengatakan pelatih PSMS itu mengatakan hal demikian karena merendah. PSMS tim kuat dan pihaknya akan berjuang keras mencatat kemenangan perdana dalam laga ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x