Jadwal Liga 1 2021 Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Rene Alberts: Marc Klok dan 7 Pemain Dipastikan Absen

- 13 Oktober 2021, 12:12 WIB
Jadwal Liga 1 2021 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung yang berlangsung pada Sabtu, 16 Oktober 2021, Maung Bandung diprediksi kehilangan 7 pemainnya.
Jadwal Liga 1 2021 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung yang berlangsung pada Sabtu, 16 Oktober 2021, Maung Bandung diprediksi kehilangan 7 pemainnya. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Dalam jadwal Liga 1 2021 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung yang berlangsung pada Sabtu, 16 Oktober 2021, Maung Bandung diprediksi kehilangan 7 pemainnya.

Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib Bandung menyatakan jika Victor Igbonefo, Geoffrey Castillion, Febri Hariyadi diragukan tampil di pekan ketujuh Liga 1 Indonesia.

Rene Alberts juga dipusingkan dengan absennya enam pemain Persib Bandung lainnya, antara lain: Beckham Putra Nugraha, Aqil Savik, Bayu M. Fiqri, Marc Klok, Ardi Idrus, dan I Made Wirawan.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Persib Bandung dan Persija Jakarta di BRI Liga 1 dan Klasemen Sementara

Tujuh pemain Maung Bandung itu absen karena alasan berbeda. Beckham, Aqil, dan Bayu absen untuk memenuhi panggilan timnas Indonesia U23.

Sementara Marc Klok dan Ardi Idrus harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning yang didapatnya dari laga Liga 1 sebelumnya.

Adapun Made Wiaran masih dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi pengangkatan loose bodies di lututnya.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup 2020 Hari Ini 13 Oktober, Live Streaming Indonesia vs China Taipei Jam Berapa?

Untuk Geoffrey Castillion masih alami masalah kebugaran dengan adanya cedera di bagian kunci paha.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x