Link Live Streaming Uber Cup Jepang vs Indonesia Hari Ini Selasa 12 Oktober di Vidio dan TVRI

- 12 Oktober 2021, 17:15 WIB
Link live streaming Uber Cup Indonesia vs Jepang hari ini Selasa 12 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB di Vidio dan TVRI.
Link live streaming Uber Cup Indonesia vs Jepang hari ini Selasa 12 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB di Vidio dan TVRI. /Tangkapan layar vidio.com

BERITA DIY - Jepang vs Indonesia akan tersaji dalam jadwal Thomas dan Uber Cup hari ini Selasa, 12 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB. Pertandingan dapat disaksikan via live streaming di Vidio Premier.

Laga penentuan juara grup A Uber Cup ini akan berlangsung di Aarhus, Denmark dan juga akan disiarkan langsung oleh TVRI pada jam 18.30 WIB.

Jepang dan Indonesia sama-sama sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar setelah meraih dua kemenangan atas Prancis dan Jerman.

Baca Juga: Prediksi Skor Inggris vs Hungaria Kualifikasi Piala Dunia 2022 Live Mola TV: Tim Tiga Singa Bisa Menang Telak

Laga yang dijadwalkan malam nanti diprediksi akan lebih santai bagi kedua tim. Tim pelatih juga nampaknya akan menurunkan beberapa pemain yang sebelumnya belum pernah turun.

Pemain senior Greysia Polii dan Apriyani Rahayu disimpan untuk laga malam ini. Sebagai gantinya, ganda muda Nita Violina/Putri Syaikah akan diturunkan.

Tim Uber Cup Indonesia sendiri harus kehilangan salah satu tunggal putri muda, Nandini Putri Arumni yang mengalami cedera ACL saat melawan Prancis kemarin.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup Indonesia Hari Ini dan Hasil Pertandingan Kemarin

Jika benar mengamai cedera ACL, Nandini pun harus menepi setidaknya enam bulan untuk benar-benar pulih ke kondisi semula.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x