Link Live Streaming Kalteng Putra FC vs Persiba Balikpapan di Liga 2 2021 Hari Ini, 6 Oktober Pukul 15.15 WIB

- 6 Oktober 2021, 15:12 WIB
Liga 2 Grup D akan diawali dengan laga Kalteng Putra FC vs Persiba Balikpapan pada hari ini, 6 Oktober 2021 mulai pukul 15.15 WIB ditayangkan di link live streaming O Channel.
Liga 2 Grup D akan diawali dengan laga Kalteng Putra FC vs Persiba Balikpapan pada hari ini, 6 Oktober 2021 mulai pukul 15.15 WIB ditayangkan di link live streaming O Channel. /Tangkap layar Twitter.com/@persibadaily

BERITA DIY - Pertandingan perdana Liga 2 Grup D akan diawali dengan laga Kalteng Putra FC vs Persiba Balikpapan pada hari ini, 6 Oktober 2021 mulai pukul 15.15 WIB.

Bertempat di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, laga Kalteng Putra vs Persiba akan disiarkan secara langsung di O Channel. Adapun link live streaming akan ada di akhir artikel.

Selain ada Kalteng Putra dan Persiba Balikpapan, di Grup D tergabung juga tim-tim lain seperti: Mitra Kukar, Persewar Waropen, PSBS Biak, dan Sulut United.

Baca Juga: Klasemen Sementara PON XX Papua 2021, DKI Jakarta Masih Memimpin

Dari pihak Kalteng Putra, dirasa telah cukup baik dari segi mental dan teknik. Mereka berjanji untuk tampil menyerang.

Menurut Asisten pelatih tim Kalteng Putra, Edi Sibung, ia mengaku pihaknya telah mengantongi kekuatan dan pola permainan kesebelasan Persiba Balikpapan.

"Modal kami dari pertemuan terakhir dengan Persiba di Balikpapan beberapa bulan lalu. Jadi, kami sudah 'mengantongi' taktik dan permainan lawan," kata Edi Sibung saat jumpa pers vitual di Palangkaraya, Selasa 5 Oktober 2021.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming UEFA Nations League antara Italia vs Spanyol Malam Ini

Bermain di kandang, Kalteng Putra diyakini main ngotot. Terutama masih awal-awal Liga 2 berjalan, mereka tak mau kehilangan poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x