Prediksi Skor Chelsea vs Southampton di Premier League Liga Inggris Link Live Streaming Mola TV: 3 Poin Wajib

- 2 Oktober 2021, 17:10 WIB
Prediksi skor Chelsea vs Southampton akan tayang secara live streaming di Mola TV pada lanjutan English Premier League (EPL) Liga Inggris pada Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB.
Prediksi skor Chelsea vs Southampton akan tayang secara live streaming di Mola TV pada lanjutan English Premier League (EPL) Liga Inggris pada Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB. /Twitter.com/@chelseafc_indo

BERITA DIY - Chelsea vs Southampton akan tayang secara live streaming di Mola TV pada lanjutan English Premier League (EPL) Liga Inggris pada Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB.

Adapun link live streaming pertandingan Chelsea vs Southampton akan ada di akhir artikel hanya di Mola TV.

Berikut prediksi skor, line up dan Head to Head (H2H) jelang laga Chelsea vs Southampton di Premier League Liga Inggris pekan ketujuh.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Final Futsal PON XX Papua 2021: Jawa Barat vs Papua

Laga yang nantinya akan digelar di Stamford Bridge ini diperkirakan akan menjadi titik balik Chelsea dari keterpurukan di dua laga terakhir di semua ajang.

Pada laga English Premier League pekan keenam, Chelsea baru saja menuai kekalahan pertamanya di Liga Inggris setelah keok 1-0 dari Manchester City.

Lalu, pada tengah pekan kemarin, Chelsea juga kalah dari Juventus di Liga Champions Eropa dengan skor akhir 1-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Pembukaan PON XX Papua 2021, Unduh Aplikasi Ini Untuk Nonton Opening Ceremony

Setelah alami kekalahan perdana di Liga Inggris, Chelsea melorot ke posisi 3 klasemen sementara EPL. Terpaut 1 poin dari pemuncak, Liverpool.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x