Jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Skor, H2H, dan Link Live Streaming

- 2 Oktober 2021, 09:00 WIB
Persib Bandung vs PSM Makassar, jadwal, prediksi, H2H, dan link live streaming.
Persib Bandung vs PSM Makassar, jadwal, prediksi, H2H, dan link live streaming. /Tangkap Layar: Vidio.com

BERITA DIY - Persib Bandung vs PSM Makassar akan tersaji dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini, simak prediksi skor, H2H, hingga link live streaming yang dapat digunakan untuk menyaksikan.

Duel seru akan kembali terjadi dalam kompetisi BRI Liga 1 yang akan tersaji malam nanti. Salah satunya akan mempertemukan 2 tim legendaris yaitu Persib Bandung berhadapan dengan PSM Makassar.

Kedua tim antara Persib Bandung dan PSM Makassar rencananya akan bertemu dalam lanjutan pekan ke-6 BRI Liga 1 yang akan diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2-3 Oktober: Man United vs Everton dan Big Match Liverpool vs Man City

Sementara jadwal yang telah direncanakan, laga panas antara Persib Bandung vs PSM Makassar rencananya akan dihelat pada Sabtu 2 Oktober 2021 tepat pukul 19.00 WIB.

Namun sebelum menyaksikan laga tersebut alangkah lebih baiknya jika melihat prediksi jalannya pertandingan, rekor H2H yang pernah terjadi, hingga link untuk nonton live streaming.

Sebab pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang sangat penting untuk Persib Bandung maupun PSM Makassar. Keduanya sama-sama menargetkan untuk meraih poin penuh pada laga ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-6: Big Match Persib vs PSM, dan Persija Jumpa Persiraja

Hal ini dilakukan untuk menjaga posisi di klasemen sementara BRI Liga 1, karena baik Persib Bandung dan PSM Makassar sendiri sampai saat ini masih berada pada papan atas klasemen sementara.

Dalam kedalaman materi pemain keduanya pun juga memiliki sederet pemain berkualitas. Pada kubu Persib, nama-nama seperti Marc Klok, Beckham Putra, Frets Butuan, hingga Wander Luiz diprediksi akan hadir dalam pertandingan malam ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x