Jadwal Live TVRI Indonesia vs Malaysia Perempat Final Piala Sudirman 2021 dan Link Live Streaming

- 1 Oktober 2021, 19:05 WIB
Indonesia vs Malaysia akan berlangsung dalam perempat final Piala Sudirman 2021 malam ini. Simak jadwal live TVRI dan link streamingnya.
Indonesia vs Malaysia akan berlangsung dalam perempat final Piala Sudirman 2021 malam ini. Simak jadwal live TVRI dan link streamingnya. /Tangkap layar Vidio.com

BERITA DIY - Simak jadwal live TVRI dan link streaming Indonesia vs Malaysia perempat final Piala Sudirman 2021 malam ini Jumat 1 Oktober 2021.

Indonesia akan menghadapi tetangga Malaysia dalam perempat final Sudirman Cup 2021 di Vantaa, Finlandia.

Selain memperebutkan tiket semi final Piala Sudirman, laga kali ini juga menjadi adu gengsi kekuatan bulu tangkis Asia Tenggara.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung TVRI Indonesia vs Malaysia Piala Sudirman Babak Perempat Final dan Prediksi Line Up

Berikut ini line up atau susunan pemain Indonesia vs Malaysia.

Line Up Indonesia vs Malaysia

Pada sektor Ganda Putra, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi ganda terbaik Malaysia Aaron Chia/Shoh Woi Yik.

Meski The Minions unggul dalam ranking, namun pertemuan terakhir keduanya kalah dari ganda Malaysia di Olimpiade Tokyo. Aaron/Shoh mengakhiri turnamen itu sebagai peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 juga setelah mengalahkan ganda Indonesia lainnya, Ahsan/Hendra.

Sektor tunggal putri, pemain nomor satu Indonesia Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi tumpuan Indonesia dengan menghadapi Kisona Selvaduray.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x