Berikut Daftar HP yang Tidak Bisa Akses WhatsApp Mulai November 2021: Android dan iOS

- 1 Oktober 2021, 15:19 WIB
ILUSTRASI - Inilah HP iOS dan Android tak bisa gunakan WhatsApp mulai November 2021.
ILUSTRASI - Inilah HP iOS dan Android tak bisa gunakan WhatsApp mulai November 2021. /UNSPLASH/mbaumi

BERITA DIY - Resmi, inilah daftar ponsel atau HP yang sudah tidak bisa lagi menggunakan WhatsApp terhitung mulai bulan depan atau 1 November 2021.

Bagi para pengguna ponsel atau HP yang memiliki sistem operasi Android dan iOS harus bersiap-siap. Sebab terhitung mulai awal bulan depan atau November 2021 WhatsApp tak bisa digunakan.

Beberapa jenis sistem operasi yang ada di dalam ponsel atau HP jenis Android dan iOS nantinya tidak dapat lagi mengakses aplikasi perpesanan WhatsApp.

Baca Juga: Login Roblox! Ini Cara Main Permainan Mirip Squid Game dan Link Download Aplikasi Gratis Android iPhone

Hal ini sejalan dengan keinginan perusahaan aplikasi perpesanan WhatsApp yang memastikan membutuhkan sistem operasi yang dapat mendukung berjalannya aplikasi tersebut, sehingga hanya beberapa HP yang nantinya dapat menggunakan.

Untuk ponsel atau HP yang memiliki sistem operasi Android, WhatsApp mengonfirmasi akan menggunakan OS 4.0.4, sedangkan pada HP atau ponsel yang menggunakan iOS haruslah minimal iOS 10.

Sedangkan bagi Anda yang belum mengetahui sistem operasi yang digunakan pada HP milik Anda dapat melakukan pengecekan terlebih dahulu, agar mengetahui apakah sudah tak dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Baca Juga: Link dan Cara Download Free Fire Max yang Resmi Rilis di Indonesia Untuk Android dan iOS

Bagi para pengguna HP iPhone dapat melakukannya dengan mudah melalui ponsel yang dimiliki. Hal itu dapat dimulai dengan memilih menu 'Settings' kemudian pilih 'General' dan terakhir pilih 'About' maka akan muncul iOS yang digunakan.

Sedangkan bagi para pengguna HP Android juga dapat melakukannya dengan mudah melalui ponsel yang dimilikinya dengan membuka menu 'Settings' dan pilih menu 'About', maka akan muncul informasi soal sistem operasi tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x