Perempat Final Piala Sudirman 2021 Tandingkan Indonesia Vs Malaysia, Link Live Streaming TVRI dan Vidio

- 1 Oktober 2021, 19:00 WIB
Ilustrasi bulutangkis.
Ilustrasi bulutangkis. /Tangkap layar Instagram/ @bwf.official

BERITA DIY - Gelaran pertandingan Piala Sudirman 2021 telah memasuki babak perempat final yang mempertemukan tim Indonesia kontra Malaysia pada Jumat, 1 Oktober 2021 pukul 20:00 WIB.

Babak perempat final Piala Sudirman 2021 Indonesia Vs Malaysia akan berlangsung di Energia Areena, Vantaa, Finlandia. Meski pertandingan digelar tanpa banyak penonton, pendukung setia tim squad Merah Putih dapat menyaksikan pertandingan lewat siaran televisi.

Indonesi Vs Malaysia akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi TVRI atau melalui situs streaming Vidio yang memiliki izin resmi untuk menyiarkan acara Piala Sudirman 2021 Indonesia melawan Malaysia.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung TVRI Indonesia vs Malaysia Piala Sudirman Babak Perempat Final dan Prediksi Line Up

Dipertemukannya tim Indonesia dengan negara tetangga, Malaysia merupakan hasil drawing perempat final Sudirman 2021 yang sudah dilakukan BWF pada hari yang sama tanggal 1 Oktober 2021.

Sebagai informasi, terdapat delapan tim yang dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Sudirman 2021 yakni antara lain adalah Indonesia, Malaysia, China, Korea Selatan, Chinese Taipei, Denmark, Thailand, dan Jepang.

Ajang Piala Sudirman 2021 membagi peserta dalam empat grup dimana China berhasil lolos ke perempat final Sudirman 2021 dan menjadi juara grup A setelah mengalahkan Finlandia, India, dan Thailand di babak penyisihan grup.

Baca Juga: Jadwal Drawing Perempat Final Piala Sudirman 2021: Siapa yang Bakal Lawan Indonesia?

Pada grup B, Korea Selatan sukses menumbangkan lawan-lawannya seperti Jerman, Tahiti, dan Chinese Taipei sehingga layak menjadi juara grup B. Di grup berikutnya, grup C diperingkat atas adalah Indonesia setelah menang dari NBFR, Kanada, serta Denmark.

Sementara itu, Jepang lolos perempat final Sudirman 2021 dengan status juara grup D usai mengalahkan pesaingnya yakni Mesir, Inggris, dan Malaysia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah