Link Live Streaming Persiraja vs Persija di BRI Liga 1 Malam Ini 2 Oktober 2021 di Indosiar dan Vidio

- 2 Oktober 2021, 17:15 WIB
ILUSTRASI - Ini link live streaming Persiraja melawan Persija di BRI Liga 1 malam ini siaran langsung melalui stasiun TV Indosiar dan Vidio.
ILUSTRASI - Ini link live streaming Persiraja melawan Persija di BRI Liga 1 malam ini siaran langsung melalui stasiun TV Indosiar dan Vidio. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming Persiraja Banda Aceh melawan Persija Jakarta di BRI Liga 1 malam ini siaran langsung melalui stasiun TV Indosiar dan Vidio.

Hari ini Sabtu, 2 Oktober 2021, pertandingan BRI Liga 1 sudah memasuki pertandingan pekan keenam.

Ada beberapa pertandingan yang akan digelar pada hari ini, salah satunya ada pertandingan antara Persiraja melawan Persija Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 2 Oktober 2021: Ada MU, Chelsea, Persija dan Persib di BRI Liga 1 dan Liga Inggris

Pertandingan antara pasukan Harimau Banda Laskar Rencong melawan pasukan Macan Kemayoran akan digelar di Stadion Pakansari Bogor, serta akan dimulai pada pukul 18.15 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Persiraja harus menerima kekalahan saat melawan Persela Lamongan pada hari Selasa, 28 September 2021 yang lalu. Pada pertandingan tersebut, Persiraja harus kalah dengan skor tipis 1-0.

Di lain pihak, pada pertandingan sebelumnya, Persija berhasil menahan imbang saat bertemu dengan Persita Tangerang pada hari Selasa, 28 September 2021.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Skor, H2H, dan Link Live Streaming

Pada pertandingan tersebut, pasukan Macan Kemayoran berhasil menahan imbang dengan skor 1-1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x