Prediksi Skor PSCS Cilacap vs PSIM Jogja, Jadwal Liga 2 2021 Link Live Streaming TV Indosiar Hari Ini

- 26 September 2021, 16:00 WIB
Prediksi skor laga Liga 2 2021 PSCS Cilacap vs PSIM Jogja Yogyakarta yang dijadwalkan tayang pada hari ini, Minggu 26 September 2021 pukul 21.00 WIB serta link live streaming di TV Indosiar.
Prediksi skor laga Liga 2 2021 PSCS Cilacap vs PSIM Jogja Yogyakarta yang dijadwalkan tayang pada hari ini, Minggu 26 September 2021 pukul 21.00 WIB serta link live streaming di TV Indosiar. /Tangkap layar Vidio.com/Liga 2 Indonesia

BERITA DIY - Simak prediksi skor laga Liga 2 2021 PSCS Cilacap vs PSIM Jogja Yogyakarta yang dijadwalkan tayang pada hari ini, Minggu 26 September 2021 pukul 21.00 WIB.

Laga PSCS Cilacap vs PSIM Jogja ini akan disiarkan langsung TV Indosiar dan Vidio Premier. Adapun link live streaming akan ada di akhir artikel.

Laga PSCS Cilacap vs PSIM Jogja ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo. Laga kedua tim ini adalah lanjutan dari Liga 2 Grup C, tergabung bersama dengan Persis Solo, Persijap Jepara, PSG Pati (AHHA PS Pati), serta PS Hizbul Wathan.

Baca Juga: Profil Oleksandr Usyk, Sang Juara Tinju Dunia Usai Kalahkan Anthony Joshua: Biodata dan Karier Petinju

PSCS Cilacap di atas kertas di bawah PSIM Jogja. Terlebih setelah Liga 2 terhenti, kini Laskar Nusakambangan dituntut untuk membangun upaya kolektif dalam kompetisi nasional ini.

Potensi kolektif yang dibawa PSCS Cilacap akan diramu oleh pelatih Frans Sinatra Huwae yang diketahui punya taktik yang menyerang.

Di lain pihak, PSIM Jogja saat terhentinya Liga 2, masih bisa melakukan laga uji coba dan terus meramu taktik.

Baca Juga: Jadwal Live TV Formula 1 2021: Link Streaming, Klasemen dan Hasil Kualifikasi F1 GP Rusia

Hal itu membuat kondisi fisik pemain PSIM Yogyakarta dinilai lebih siap untuk menghadapi Liga 1 2021 dibanding PSCS. Namun, jika melihat permainan mereka di laga eksesbisi tersebut Ahmad Basith dan kolega tampil kurang menjanjikan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x