Antonio Conte Makin Dekat Melatih Arsenal, Ini 5 Fakta Sosok eks Pelatih Chelsea dan Inter Milan

- 24 September 2021, 14:02 WIB
Antonio Conte diisukan dekat untuk melatih Arsenal, Manchester United hingga Barcelona. Ini 5 fakta sosok eks pelatih Chelsea dan Inter Milan ini.
Antonio Conte diisukan dekat untuk melatih Arsenal, Manchester United hingga Barcelona. Ini 5 fakta sosok eks pelatih Chelsea dan Inter Milan ini. /Tangkap layar YouTube.com/Inter

BERITA DIY - Antonio Conte diisukan dekat untuk melatih Arsenal, Manchester United hingga Barcelona. Berikut 5 fakta sosok eks pelatih Chelsea dan Inter Milan ini.

Diketahui, Manchester United, Arsenal dan Barcelona masih dalam kondisi inkonsisten pada sejumlah laga awal di kompetisi liga masing-masing.

Terlebih, setelah Antonio Conte saat ini sedang menganggur setelah akhiri kontraknya dengan Inter Milan. Dan pelatih asal Italia tersebut disebut menanti proyek baru di tahun 2022.

Baca Juga: Profil Dimas Fp, YouTuber Gim Free Fire Asal Rembang Jawa Tengah dengan ID FF MasDimss

Dikutip dari tweet pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano di Twitter, Antonio Conte diyakini masih ingin menganggur di tahun 2021.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Antonio Conte tak tertarik menangani Barcelona jika Ronald Koeman diberhentikan oleh Joan Laporta.

Conte diklaim lebih dekat pada klub Premier League. Jika bukan Manchester United, disebut Arsenal sebagai klub potensial bagi dirinya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan Bola BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Persija Jakarta vs Persela Lamongan

Untuk mengenal Antonio Conte lebih dekat, simak 5 fakta soal sosok pelatih sangar ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x