Manchester City vs Southampton: Link Live Streaming, H2H, dan Live TV Apa di Liga Inggris EPL Malam Ini

- 18 September 2021, 18:00 WIB
Ilustrasi: Saksikan Manchester City vs Southampton di Liga Inggris malam ini abtu 18 September 2021. Simak link live streaming, H2H, dan prediksinya.
Ilustrasi: Saksikan Manchester City vs Southampton di Liga Inggris malam ini abtu 18 September 2021. Simak link live streaming, H2H, dan prediksinya. /Pixabay/Jorono

BERITA DIY - Manchester City vs Southampton akan melakoni laga pekan ke-5 Liga Inggris (EPL) di Stadion Etihad Sabtu 18 September 2021 pukul 21:00 WIB. Simak prediksi, head to head, dan link live streaming pertandingannya.

Manchester City bertekad meneruskan tren positif dan meraih kemenangan ke-4 beruntun di awal musim ini. Sejak kalah 1-0 dari Tottenham, anak asuh Pep Guardiola tak pernah kalah, mencetak 11 gol, dan bahkan nirbobol di empat laga setelahnya.

Keperkasaan Manchester City juga berlanjut di Liga Champions tengah pekan kemarin dengan menumbangkan RB Leipzig 6-3. Namun Pep Guardiola memilih tak jumawa jelang laga.

Baca Juga: Link Live Streaming Burnley vs Arsenal: Head to Head, Jadwal Live TV, dan Prediksi EPL Malam Ini

"Ketika kami bermain di Liga Champion yang sangat menuntut, Southampton memiliki waktu istirahat yang cukup untuk mempersiapkan pertandingan ini," ucapnya dilansir dari laman resmi klub.

Sementara itu pelatih Southampton Ralp Hasenhuttl, menyebut waktu istirahat yang lebih panjang tidak begitu menguntungkan untuk timnya. Dirinya juga menyebut kedalaan skuad yang dimiliki City tak akan berpengaruh banyak terhadap permainan Manchester biru di lapangan.

"Mengalahkan Manchester City, sangat sulit karena Pep akan memiliki solusi dari kejutan yang kami buat. Tapi, yang ingin kami lakukan adalah menjaga peluang kami meraih poin, dan ini akan menjadi tantangan yang menarik.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Serie A Hari Ini, Sabtu 18 September 2021: Ada Inter Milan, Atalanta dan Fiorentina

Southampton berusaha merengkuh tiga poin perdananya meski lawan yang dihadapi sangat sulit. Che Adams dan kolega meraih 3x seri dan sekali kalah dari empat laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x