Link Live Streaming PSM vs Persebaya di BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu 18 September 2021

- 18 September 2021, 17:10 WIB
ILUSTRASI BRI Liga 1. Ini jadwal dan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 18 September 2021, ada PSM Makassar (PSM) yang akan melawan Persebaya Surabaya (Persebaya).
ILUSTRASI BRI Liga 1. Ini jadwal dan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 18 September 2021, ada PSM Makassar (PSM) yang akan melawan Persebaya Surabaya (Persebaya). /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 18 September 2021, ada PSM Makassar (PSM) yang akan melawan Persebaya Surabaya (Persebaya).

Saat ini telah diketahui bahwa pertandingan Liga Indonesia telah dimulai sejak tanggal 27 Agustus 2021, hingga saat ini BRI Liga 1 sudah memasuki pekan ketiga.

Dalam pertandingan BRI Liga 1 pekan ketiga ini akan ada pertandingan yang salah satunya adalah pertandingan antara PSM Massar melawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Bali United vs Persib Bandung: Jadwal Pertandingan, Prediksi, Link Live Streaming, dan Siaran TV BRI Liga 1

Pertandingan antara PSM Makassar melawan Persebaya Surabaya akan digelar pada hari ini Sabtu, 18 September 2021 di Stadion Si Jalak Harupat pada pukul 18.15 WIB.

Dilihat dari pertandingan sebelumnya PSM Makassar dengan julukan Pasuka Juku Eja ini hanya dapat mempertahankan skor seri dalam dua pertandingan sebelumnya.

Saat melawan Arema FC, Pasukan Juku Eja hanya dapat menahan imbang dengan skor 1-1. Skor tersebut diciptakan oleh Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-23.

Baca Juga: PSM Makassar vs Persebaya Surabaya: Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Skor BRI Liga 1

Pada pertandingan keduanya, PSM Massar juga berhasil menahan ibang skor 1-1 saat melawan Madura United. Gol tersebut diciptakan oleh Rafael da Silva Santos pada menit ke-51.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x