Jadwal dan Live TV Bola Malam Ini Sabtu 11 September 2021, Ada Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Indonesia

- 11 September 2021, 18:00 WIB
Ilustrasi Simak jadwal sepak bola malam ini Sabtu 11 September 2021. Saksikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Indonesia, dan Liga Italia.
Ilustrasi Simak jadwal sepak bola malam ini Sabtu 11 September 2021. Saksikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Indonesia, dan Liga Italia. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Simak jadwal dan live TV bola malam ini Sabtu 11 September 2021 dari Liga Inggris, Liga Indonesia, dan Liga Italia.

Malam hari ini jadwal sepak bola liga-liga top Eropa kembali hadir pasca jeda internasional. Liga Inggris akan menyajikan laga-laga menarik.

Leicester City akan menjamu juara bertahan Manchester City. Duel kedua tim menarik untuk diikuti melihat tren positif kedua tim sejauh ini.

Baca Juga: Persiraja vs PSS: Jadwal, Prediksi Skor, H2H dan Link Live Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan Kedua

Laga lain akan mempertemukan Man United vs Newcastle. Pertandingan ini dinantikan oleh para fans Setan Merah untuk kembali melihat penampilan mega bintang Cristiano Ronaldo.

Sementara dari Liga Italia, terdapat big match antara Napoli vs Juventus. Juventus harus segera bangkit dari keterpurukan sementara setelah baru mampu meraih satu poin dari dua laga musim ini.

 

Simak jadwal sepak bola malam ini Sabtu 11 September 2021 selengkapnya:

Baca Juga: Southampton vs West Ham: Prediksi, Head to Head, Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Liga Inggris Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x