Link Live Streaming Southampton vs West Ham Malam Ini 11 September 2021, Kick Off dan Tayang di TV Online Mana

- 11 September 2021, 19:55 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming Liga Inggris Southampton vs West Ham United malam ini Sabtu, 11 September 2021.
ILUSTRASI - Link live streaming Liga Inggris Southampton vs West Ham United malam ini Sabtu, 11 September 2021. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Liga Inggris pekan ke 4 hari ini, Sabtu, 11 September mempertemukan Southampton vs West Ham United. Laga dijadwalkan kick off pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Southampton vs West Ham di St Mary’s Stadium malam inii bisa ditonton melalui live streaming Mola TV. Link live streaming tersedia di akhir artikel.

Southampton datang kontra melawan West Ham setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 melawan Newcastle United.

Cuma agaknya tim besutan Ralph Hasenhuettl akan bermain maksimal sebagai tuan rumah untuk mengejar tiga poin perdana di musim ini.

Baca Juga: Southampton vs West Ham: Prediksi, Head to Head, Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Liga Inggris Hari Ini

West Ham di sisi lain, menjadi klub yang berada di jajaean empat besar dalam klasmen. Tepatnya di peringkat kedua dengan koleksi tujuh poin. Bukan lawan yang mudah untuk Southampton.

Dilihat dari rekap head to head Southampton vs West Ham, The Hammers mencetak enam dari tujuh kemenangan dalam pertemuan terakhir.

Prediksi susunan pemain

Southampton: Alex McCarthy, Valentino Livramento, Jack Stephens, Mohammed Salisu, Kyle Walker-Peters, Mohamed Elyounoussi, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Moussa Djenepo, Che Adams, Adam Armstrong.

West Ham: Lukasz Fabianski, Vladimir Coufal, Craig Dawson, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Tomas Soucek, Declan Rice; Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Said Benrahma, Michail Antonio.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x