Profil Anco Jansen Pemain PSM Makassar yang Jadi Pemain Termahal BRI Liga 1: Biodata dan Karier Sepakbola

- 6 September 2021, 13:05 WIB
Profil Anco Jansen pemain PSM Makassar striker termahal BRI Liga 1.
Profil Anco Jansen pemain PSM Makassar striker termahal BRI Liga 1. /Instagram.com/@highlight_psm

BERITA DIY - Ketahui profil Anco Jansen yang menjadi pemain PSM Makassar sekaligus paling mahal pada BRI Liga 1 lengkap dengan biodata dan karier dalam dunia sepakbola.

Pemain terbaru PSM Makassar yaitu Anco Jansen mencuri perhatian dari publik sepakbola Indonesia. Pasalnya pesepakbola satu ini diberi mahar yang cukup fantastis dari tim berjuluk Juku Eja.

Anco Jensen harus ditebus dengan besaran harga Rp 8,69 Milliar agar dapat berkostum PSM Makassar. Bersarnya biaya yang harus ditebus itu membuatnya menjadi pemain dengan gaji terbesar di BRI Liga 1.

Baca Juga: Profil Sir Alex Ferguson, Eks Pelatih Manchester United yang Membuat Cristiano Ronaldo Kembali ke Old Trafford

Banderol harga yang menjadikan Anco Jansen sebagai pemain termahal BRI Liga 1 itu bukan tanpa alasan. Sang pemain memang memiliki sepak terjang yang mumpuni dalam kancah sepakbola dunia.

Diketahui bahwa Anco Jansen telah lama malang melintang dalam dunia sepakbola di negaranya yaitu Belanda. Beberapa tim pernah menggunakan jasanya sebagai penyerang atau striker.

Hal inilah yang kemudian menjadikan PSM Makassar dengan berani membanderol Anco Jansen dengan harga yang cukup fantastis. Harapannya pemain asli Belanda tersebut dapat mengangkat prestasi tim itu.

Baca Juga: Link Streaming PSS Sleman vs Persija BRI Liga 1, Minggu 5 September 2021

Anco Jensen sendiri merupakan seorang pemain yang lahir di Zwolle, Belanda pada 9 Maret 1989, sehingga diketahui dirinya telah berusia 32 tahun saat memilih merumput di Liga Indonesia.

Dengan postur tubuh yang dimilikinya, membuatnya juga mumpuni dalam bermain dan menghadapi musuhnya. Dirinya memiliki postur tubuh yang cukup tinggi yaitu 1,86 meter.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x