Profil Christian Lenglolo Meninggal Dunia, Eks Pemain Liga Indonesia Persipura Jayapura: IG dan Agama

- 6 September 2021, 13:00 WIB
Profil dan biodata Christian Lenglolo dikabarkan meninggal pada Sabtu, 4 September 2021 malam. Eks pemain Liga Indonesia Persikota Tangerang dan Persipura Jayapura tersebut wafat di usia 39 tahun.
Profil dan biodata Christian Lenglolo dikabarkan meninggal pada Sabtu, 4 September 2021 malam. Eks pemain Liga Indonesia Persikota Tangerang dan Persipura Jayapura tersebut wafat di usia 39 tahun. /Instagram.com/@sriwijayapedia

BERITA DIY - Christian Lenglolo dikabarkan meninggal pada Sabtu, 4 September 2021 malam. Eks pemain Liga Indonesia Persikota Tangerang tersebut wafat di usia 39 tahun.

Diketahui, Christian Lenglolo adalah mantan penyerang asing asal Kamerun yang telah berpengalaman di Liga Indonesia dengan bermain di klub Persipura Jayapura dan Persikota Tangerang.

Christian Lenglolo meninggal dunia di Cibinong, Bogor sekitar pukul 16.00 WIB. Kabar duka ini pertama kali diunggah oleh Persipura Jayapura.

Baca Juga: Profil Sir Alex Ferguson, Eks Pelatih Manchester United yang Membuat Cristiano Ronaldo Kembali ke Old Trafford

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Kami keluarga besar Persipura Jayapura turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah mantan pemain Persipura Christian Lenglolo," tulis akun Instagram @persipurapapua1963.

“Terima kasih atas dedikasimu, Semoga Allah SWT melapangkan alam kuburmu dan keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran,” lanjut klub Persipura Jayapura.

Selain klub sepak bola Mutiara Hitam, klub Persikota Tangerang juga turut mengucapkan bela sungkawa atas kabar duka Christian Lenglolo ini.

Baca Juga: Profil Luuk De Jong Pemain Baru FC Barcelona Asal Belanda: Biodata, Karier, dan Prestasi Sebagai Pesepakbola

“Rest In Peace, Christian Georges Lenglolo @lenglolochristian, Mantan Pemain Persikota Tahun 2006. Kami Segenap Pengurus Tim Persikota Turut Berduka Cita, Terima Kasih Christian Lenglolo Atas Dedikasimu Untuk Persikota Tangerang," tulis @persikotafc1994.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x