Jadwal Pertandingan Bola Malam Ini Senin 23 Agutus 2021: Ada Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga Inggris

- 23 Agustus 2021, 11:42 WIB
ILUSTRASI Lapangan Sepak Bola. Berikut jadwal lengkap pertandingan bola malam ini Senin, 23 Agustus 2021, ada Liga Italia, Liga Spanyol, hingga Liga Inggris.
ILUSTRASI Lapangan Sepak Bola. Berikut jadwal lengkap pertandingan bola malam ini Senin, 23 Agustus 2021, ada Liga Italia, Liga Spanyol, hingga Liga Inggris. /PIXABAY/alessandra1barbieri

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap pertandingan bola malam ini Senin, 23 Agustus 2021, ada Liga Italia, Liga Spanyol, hingga Liga Inggris.

Pada malam ini akan ada beberapa pertandingan dari beberapa liga yang sangat menarik. Liga yang akan berlaga pada malan ini ada Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga Inggris.

Di Liga Italia akan ada pertandingan antara Cagliari melawan Spezia dan Sampdoria melawan AC Milan. Pada pertandingan Liga Spanyol malam ini akan mempertemukan antara Getafe melawan Sevilla dan Osasuna vs Celta Vigo.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Elche: Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming Liga Spanyol La Liga

Kemudian untuk pertandingan Liga Inggris malam ini akan ada pertandingan antara West Ham United melawan Leicester City.

Pertandingan Liga Italia malam ini Senin, 23 Agustus 2021 yang mempertemukan antara Cagliari melawan Spezia akan dimulai pukul 23.30 WIB. Pertandingan tersebut akan di gelar di Stadion Sardegna Arena yang merupakan kandang dari Cagliari.

Selanjutnya di pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan antara Getafe dengan Sevilla yang akan dimulai pada malam ini pukul 01.00 WIB di Stadion Alfonso Perez.

Baca Juga: Link Live Streaming Udinese vs Juventus, 22 Agustus 2021, H2H, Prediksi, Susunan Pemain

Kemudian pada pukul 01.45 WIB akan ada pertnadingan Liga Italia yang mempertemukan antara Sampdoria melawan AC Milan yang di gelar di Stadion Stadion Luigi Ferraris. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan perdana di Liga Italia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah