Link Streaming Arsenal vs Chelsea, Derby London Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 22:30 WIB

- 22 Agustus 2021, 20:05 WIB
Berikut ini link streaming Derby London Arsenal vs Chelsea yang dihelat pada Minggu 22 Agustus 2021 pukul 22:30 WIB.
Berikut ini link streaming Derby London Arsenal vs Chelsea yang dihelat pada Minggu 22 Agustus 2021 pukul 22:30 WIB. /Instagram.com/@mola.sports/

BERITA DIY - Big match EPL Liga Inggris tersaji malam ini antara Arsenal vs Chelsea. Tonton pertandingan Derby London melalui link streaming di artikel ini.

Laga Arsenal vs Chelsea akan tersaji di Emirates Stadium markas Arsenal pada pukul 22:30 WIB yang bisa disaksikan lewat link streaming.

Arsenal mengusung misi bangkit setelah kalah di pertandingan pertama EPL. Mereka secara mengejutkan takluk dari tim promosi Brentford 2-0.

Baca Juga: Jadwal Bola Minggu 22 Agustus 2021 Lengkap: Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis

Kekuatan Arsenal jelang laga melawan Chelsea sedikit bertambah dengan kehadiran rekrutan anyar Martin Odegaard dan Ramsdale.

Odegaard bukan wajah asing di Arsenal. Pemuda Norwegia sempat dipinjamkan Real Madrid ke Arsenal pada tengah musim lalu. Penampilannya yang ciamik membuat Arsenal tak ragu menebusnya di musim ini.

Sisi lawan, Chelsea sedang dalam tren bagus. Mereka tak terkalahkan di tiga pertandingan resmi terakhir.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL S8 Hari ini Minggu 22 Agustus 2021, Ada BTR vs RRQ dan GEEK vs RBG

Chelsea kalahkan Man City di final Liga Champions, tumbangkan Villareal adu penalti di UEFA Super Cup, dan mampu menang 3-0 atas Crystal Palace di laga pertama Liga Inggris musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x