Jadwal Honor Of Kings Invitational S2 Hari Ini, Tim HOK Indonesia RRQ Jam Berapa? LIVE STREAMING DI SINI

- 1 Juli 2024, 17:05 WIB
Jadwal Honor Of King (HOK) Invitational S2 hari ini, tim perwakilan Indonesia yaitu RRQ main jam berapa, serta live streaming di sini.
Jadwal Honor Of King (HOK) Invitational S2 hari ini, tim perwakilan Indonesia yaitu RRQ main jam berapa, serta live streaming di sini. /Tangkap layar X.com/@HonorOfKings

BERITA DIY - Simak jadwal Honor Of King (HOK) Invitational S2 hari ini tanggal 1 Juli 2024, tim perwakilan Indonesia yaitu RRQ main jam berapa, serta live streaming di sini.

Turnamen internasional HOK Invitational kembali digelar untuk Season 2 pada tahun 2024 ini.

HOK Invitational S2 tersebut dilaksanakan di SunWay Velocity Mall Kuala Lumpur, Malaysia sejak tanggal 29 Juni 2024 lalu.

Pada hari ini, Senin tanggal 1 Juli 2024 salah satu tim perwakilan Indonesia yaitu RRQ akan tampil melawan Impunity dari Myanmar.

Baca Juga: Cek Kode Redeem Honor Of Kings Terbaru Hari Ini 29 Juni 2024: Gratis Hero HOK Tier Atas Gratis Tanpa Top Up

Mengingat game HOK sendiri tengah populer di Indonesia setelah dirilis global pada pertengahan Juni 2024 lalu, tentu pertandingan ini cukup menarik untuk ditonton.

Nantinya pertandingan tersebut akan menggunakan sistem Best Of 3 (BO3), sehingga jika RRQ berhasil mengalahkan Impunity dalam 2 kali pertandingan berturut-turut akan dipasti menang.

Lantas pada jam berapa pertandingan tim perwakilan Indonesia yaitu RRQ akan berjalan pada hari ini?

Sebagai informasi terlebih dahulu bahwa selain RRQ, ada tim perwakilan Indonesia yang bermain pada hari ini yaitu Kagendra (KAGE).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah