Timnas Indonesia vs Vietnam Live TV Nasional SCTV dan Link Streaming Senin 7 Juni 2021 Pukul 23:30 WIB

- 7 Juni 2021, 21:30 WIB
Timnas Indonesia vs Vietnam Live TV Nasional SCTV dan Link Live Streaming Mola TV hari ini Senin 7 Juni 2021 Pukul 23:30 WIB
Timnas Indonesia vs Vietnam Live TV Nasional SCTV dan Link Live Streaming Mola TV hari ini Senin 7 Juni 2021 Pukul 23:30 WIB /Tangkap layar instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Senin, 7 Juni 2021 pukul 23.30 WIB dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

Timnas Indonesia vs Vietnam akan menjadi laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G. Laga ini akan disiarkan di tv Nasional yakni SCTV. Adapun link streamingnya ada di akhir artikel ini.

Indonesia akan menjajal kekuatan Vietnam malam ini. Skuad Golden Star saat ini menduduki puncak klasemen Grup G dengan 11 angka. Berbanding terbalik dengan Indonesia yang terpuruk di dasar klasemen dengan 1 angka.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam: Prediksi, Head to Head, Link Streaming Live di TV Online

Dikutip dari laman resmi PSSI, gelandang tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri siap memberikan yang terbaik dan akan tampil lebih percaya diri, kala nanti bertemu Vietnam dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G yang akan berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab.

"Dari saya, para pemain sudah siap untuk laga besok, jadi tidak ada masalah, lalu pemain percaya diri karena hasil saat tim melawan Thailand, dan semua pemain bekerja keras untuk itu, pemain akan memberikan yang terbaik, kami berharap mendapatkan hasil positif besok," tegas Egy dalam sesi jumpa pers.

Vietnam saat ini menjadi tim terkuat di Grup G dan belum terkalahkan. Satu hal yang menarik, kedua tim sama-sama dilatih oleh Pelatih asal Korea Selatan.

Baca Juga: Jadwal Siaran TV SCTV Senin 7 Juni 2021: Timnas Indonesia vs Vietnam Live Malam Ini, Beserta Link Streaming

Indonesia diasuh oleh Shin Tae-yong dan Vietnam dengan pelatih senior Park hang Seo.

Peluang Vietnam melaju ke babak selanjutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 terbuka lebar, namun akan menjadi sulit apabila mereka kalah dari Indonesia nanti malam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x