Timnas Indonesia vs Vietnam: Prediksi, Head to Head, Link Streaming Live di TV Online

- 7 Juni 2021, 11:00 WIB
Pelatih Shin Tae-yong (kanan) memberikan pengarahan kepada para pesepak bola dalam latihan Timnas Senior Indonesia di Stadion Madya, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Latihan tersebut dilakukan sebagai pesiapan Timnas Indonesia menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai pada 17 Mei 2021 dan dua laga sisa lainnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.
Pelatih Shin Tae-yong (kanan) memberikan pengarahan kepada para pesepak bola dalam latihan Timnas Senior Indonesia di Stadion Madya, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Latihan tersebut dilakukan sebagai pesiapan Timnas Indonesia menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai pada 17 Mei 2021 dan dua laga sisa lainnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc. /ADITYA PRADANA PUTRA

BERITA DIY - Laga antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan dimainkan pada Senin, 7 Juni 2021 pukul 23.30 WIB dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Berikut adalah prediksi, head to head dan link streaming di TV Online. 

Mengingat rekor konfrontasi langsung Timnas Indonesia vs Vietnam, kedua tim memiliki persentase menang-kalah yang sama. Pertandingan disiarkan langsung di saluran TV Online.

Adapun link streamingnya ada di akhir artikel ini. Berikut adalah prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam.

Baca Juga: Jadwal Siaran TV SCTV Senin 7 Juni 2021: Timnas Indonesia vs Vietnam Live Malam Ini, Beserta Link Streaming

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan intensitas latihan tim diturunkan untuk menjaga kesehatan para pemain. Hal ini dapat menjaga tubuh agar pemainnya tidak cepat lelah.

Pasalnya, intensitas laga melawan Thailand yang berakhir imbang 2-2, membuat Evan Dimas dan rekan setimnya kelelahan. Bagaimana pun, hasil tersebut merupakan poin pertama yang diraih Timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Shin Tae-yong (STY) berkata, "Karena ini adalah turnamen, bagian latihan yang menguras energi akan kami minimalisasi. Kini yang perlu dilakukan adalah mengumpulkan energi secara bertahap. Para pemain [beristirahat di siang hari] Setelah mengumpulkan energi. Dan energi itu akan digunakan selama pelatihan". Dikutip dari situs resmi PSSI.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming TV Online Timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia 3-11 Juni

STY ingin melanjutkan hasil positif saat timnya melawan Vietnam. The Golden Stars Warriors diyakini akan memertahankan posisi sebagai pemuncak grup G saat ini. Vietnam akan mampu menampilkan pertempuran sengit dengan skuad Garuda.

Terbukti, bahwa Nguyễn Văn Toàn dan kolega memiliki ambisi untuk masuk ke babak ketiga pra-Piala Dunia 2022. Bahkan, pelatih Vietnam, Park Hang-seo siap mengundurkan diri jika tidak berhasil meloloskan Vietnam.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x