Jadwal dan Link Live Streaming TV Online Timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia 3-11 Juni

- 3 Juni 2021, 12:10 WIB
Ilustrasi: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.
Ilustrasi: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. /Pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY - Hari ini, Kamis 3 Juni 2021, tim nasional (timnas) Indonesia akan hadapi Thailand pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia. Link live streaming ada di akhir artikel.

Laga tersebut nantinya akan digelar di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada pukul 23.45 WIB. Dan dapat disaksikan melalui TV Online.

Setelah lawan Thailand, timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam pada Senin, 7 Juni 2021. Dilanjutkan dengan UEA tertanggal Jumat, 11 Juni 2021.

Baca Juga: Daftar Skuad Tim Grup D Euro 2020: Inggris, Kroasia, Republik Ceko dan Skotlandia

Pasukan Shin Tae-yong telah tak punya peluang lagu untuk lolos dari babak kualifikasi paska alami lima kekalahan. Tim Garuda jadi juru kunci di Grup G.

Rincian klasemen sementara Grup G yaitu, Vietnam (11 poin), berikutnya ada Malaysia (9 poin), Thailand (8 poin), lalu UEA (6 poin), dan terakhir Indonesia (0 poin).

Sedangkan Thailand yang malam nanti berhadapan dengan Indonesia masih punya peluang lolos ke dari Grup G. Dan sebagai informasi, seluruh pertandingan digelar di Dubai, UEA.

Berdasar laman resmi Konfederasi sepak bola Asia, AFC.com, timnas Indonesia punya 3 laga sisa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Baca Juga: RESMI! Kun Aguero Gabung Barcelona FC, 10 Hal yang Wajib Diketahui Para Cules dari Karib Lionel Messi Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x