Jadwal dan Link Live Streaming Friendly EURO 2020: Timnas Belgia vs Yunani Live TV Online 4 Juni 2021

- 3 Juni 2021, 13:00 WIB
Link live streaming friendly international EURO 2020 antara Belgia vs Yunani. Romelu Lukaku akan jadi penyerang andalan skuad Red Devil.
Link live streaming friendly international EURO 2020 antara Belgia vs Yunani. Romelu Lukaku akan jadi penyerang andalan skuad Red Devil. /Instagram.com/@belgianreddevils

BERITA DIY - Laga persahabatan Internasional EURO 2020 akan tayang Jumat, 4 Mei 2021 pukul 01.45 WIB. Belgia vs Yunani akan digelar di Stadion King Baudoin, Brussel.

Jelang tampil di EURO 2020 yang akan dilaksanakan pada 11 Juni 2021 waktu Eropa, tim nasional Belgia akan melakukukan laga pemanasan lawan Yunani. Sejumlah 26 nama yang telah dipilih akan diberi latih-tanding.

Secara mengejutkan, Roberto Martinez, pelatih timnas Belgia, memanggil kembali Eden Hazard yang merupakan pemain di klub Real Madrid. Seperti diketahui, Hazard telah lama tak bermain dengan Belgian Red Devils karena cedera yang dideritanya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming TV Online Timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia 3-11 Juni

Banyak pundit yang memprediksi, jika kakak dari Thorgan Hazard tersebut tak akan berdampak bagi Belgia pada kompetisi EURO 2020 nanti.

Namun, Roberto Martinez yakin dengan pilihannya. Ia optimis Hazard akan berdampak bagi Belgia.

"Kami yakin akan melihat penampilan terbaik dari Eden Hazard di EURO 2020. Dia selalu memiliki peran penting dan selalu tampil bagus bersama timnas," ujar Roberto Martinez, dikutip dari The Guardian pada 2 Juni 2021.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Pemanasan Euro 2020, Ada Inggris, Jerman, Prancis, dan Belanda

Pada laga lawan Yunani nanti, Martinez tak bisa menurunkan gelandang andalannya Kevin De Bruyne. Ini disebabkan De Bruyne sedang pemulihan cedera.

De Bruyne alami cedera patah tulang hidung dan rongga mata setelah bertabrakan dengan Antonio Ruediger. Ini terjadi saat final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea pada 30 Mei 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x