Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Live SCTV

- 3 Juni 2021, 11:00 WIB
Jadwal Pertandingan Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Live SCTV.
Jadwal Pertandingan Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Live SCTV. /Tangkapan Layar Instagram/ @sctv/@sctv

BERITA DIY - Jadwal pertandingan timnas Indonesia vs Thailand kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia live TV Nasional SCTV.

Timnas sepak bola Indonesia akan melawan Thailand dalam lanjutan grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Kamis 3 Juni 2021 pukul 23:45 WIB di Stadion Al Marktoum, Dubai, Uni Emirat Arab. Laga ini akan disiarkan Live di SCTV dan Mola TV.

Pertandingan ini sejatinya akan digelar di Thailand karena pada putaran pertama kedua tim bertemu di Indonesia pada 2019 lalu.

Baca Juga: Demi Mempercepat UMKM Jabar Go Digital, Ridwan Kamil Gandeng Shopee dalam Membuka Shopee Center

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Namun karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, AFC selaku Federasi Sepak Bola Asia memusatkan seluruh pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Dubai, UEA.

Dalam konfrensi pers sebelum pertandingan, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan anak asuhnya siap bekerja keras dalam pertandingan meski sudah tak bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Besok memang pertandingan, tapi mungkin kita tidak bisa lolos dari kualifikasi Piala Dunia 2022, namun kita datang kesini untuk bekerja keras, semaksimal mungkin, dan saya melihat kemauan pemain pun luar biasa," kata Shin Tae-yong dikutp Berita DIY dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Laga Uji Coba dan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x