Profil Sergio Kun Aguero Pemain Anyar Barcelona FC dan Sederet Prestasinya

- 1 Juni 2021, 12:30 WIB
Profil Sergio Kun Aguero
Profil Sergio Kun Aguero /instagram/kunaguero

BERITA DIY - Setelah lama menetap di klub Manchester City, Sergio 'Kun' Aguero bergabung dengan klub barunya yaitu Barcelona FC. Berikut Profil Sergio 'Kun' Aguero.

Hadirnya Aguero di Barcelona FC akan menambah penyerang di tim tersebut. Aguero akan disandingkan dengan Lionel Messi pada musim 2021-2022.

Pada Senin, 31 Mei 2021 Aguero resmi pindah ke tim Barcelona FC bersanding dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Baca Juga: Profil Jason Dupasquier, Pebalap Moto3 yang Meninggal Dunia di GP Italia

Aguero lahir di Quilmes, Argentina, 2 Juni 1988 adalah pemain sepak bola berkebangsaan Argentina yang sudah 10 tahun membela klub Man City.

Selain bermain di tim Liga Inggris dan sekarang pindah ke klub Liga Spanyol, Aguero juga membela timnas Argentina sebagai penyerang.

Aguero juga pernah mencetak rekor sebagai pemain sepak bola termuda dalam sejarah Primera División Argentina pada 7 Juli 2003 saat Aguero diturunkan Independiente melawan San Lorenzo pada usia 15 tahun 35 hari pada 7 Juli 2003.

Baca Juga: RESMI! Kun Aguero Gabung Barcelona FC, 10 Hal yang Wajib Diketahui Para Cules dari Karib Lionel Messi Ini

Karena sekarang Aguero disandingkan dengan Lionel Messi, berarti julukan yang diberikan kepada dua pemain sepak bola ini sebagai titisan dari Diego Maradona bermain di tim yang sama yaitu Barcelona FC.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x