RESMI! Kun Aguero Gabung Barcelona FC, 10 Hal yang Wajib Diketahui Para Cules dari Karib Lionel Messi Ini

- 1 Juni 2021, 11:10 WIB
Kun Aguero resmi jadi pemain baru di Barcelona FC. Dia akan bermain bersama karibnya, Lionel Messi di musim 2021-2022.
Kun Aguero resmi jadi pemain baru di Barcelona FC. Dia akan bermain bersama karibnya, Lionel Messi di musim 2021-2022. /Tangkapan layar: YouTube.com/FC Barcelona

BERITA DIY - Akhirnya Sergio 'Kun' Aguero bergabung dengan Barcelona FC. Ia akan bermain di sisi Lionel Messi pada musim 2021-2022.

Kabar ini setidaknya telah tersiar sejak dua bulan belakangan, namun baru Senin 31 Mei 2021 kemarin, Aguero resmi jadi pemain terbaru Blaugrana.

Pada live streaming di YouTube resmi FC Barcelona, Aguero diperkenalkan secara virtual kepada para cules, sebutan penggemar fanatik bagi klub asal Spanyol tersebut.

Baca Juga: Skuad Belanda Untuk Ajang EURO 2020, Matthijs de Ligt akan Komandoi Lini Belakang De Oranje

Sebelumnya, Aguero bermain di Manchester City sebagai penyerang nomor 10. Membawa City meraih berbagai trofi seperti Liga Inggris, Piala Liga dan Piala FA, hanya kurang Liga Champions.

Pun, ia meninggalkan tanah Inggris dengan rekor pribadi yang gemilang. Aguero berhasil memecahkan rekor gol Wayne Rooney di Liga Inggris dengan torehan total 184 gol.

Dilansir dari laman resmi Barcelona FC, ini 10 hal yang perlu kamu ketahui soal Kun Aguero.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir Edouard Mendy: dari Pengangguran hingga Jadi Juara Liga Champions Bersama Chelsea

1. Asal usul 'Kun'

Ketika dia masih kecil, Agüero terbiasa menonton serial anime Jepang 'Kum Kum'. Kakek-neneknya mulai memanggilnya 'Kun' karena kemiripan dengan karakter anime tersebut

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Barcelona FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x