Link Streaming Leicester vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Live TV Online

- 23 Mei 2021, 19:35 WIB
Leicester vs Spurs akan rebutkan 3 poin terakhir Liga Inggris.
Leicester vs Spurs akan rebutkan 3 poin terakhir Liga Inggris. /Instagram.com/@spursofficial

BERITA DIY - Leicester butuh tiga poin serta berharap Liverpool kalah untuk mengambil tiket tersisa Liga Champions. Namun, Tottenham bukanlah lawan yang mudah.

Liga Inggris pekan ke-38 akan memanas hingga detik akhir sebab beberapa tim masih berebut tiket Eropa musim depan. Chelsea, Leicester dan Liverpool masih punya kans untuk ke Liga Champions.

Sedangkan Spurs masih berpeluang ke kompetisi kasta dua Eropa, yakni Liga Eropa atau Europa League. Laga Leicester vs Tottenham akan digelar di King Power pada Minggu 23 Mei 2021 pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Daftar Top Skor La Liga Usai Atletico Madrid Juara Liga Spanyol, Ada: Lionel Messi hingga Luis Suarez

Anda dapay menyaksikannya secara langsung melalui live streaming. Link live streaming akan ada di akhir artikel.

Leicester saat ini berada di peringkat 5 dengan 66 poin. Liverpool yang ada di urutan 4 punya poin yang sama namun unggul selisih gol. Sedangkan Chelsea di peringkat 3 hanya unggul 1 angka dari kedua tim tersebut.

“Kami hanya akan fokus untuk memenangi pertandingan melawan Tottenham. Jika pada akhirnya kami bisa mengakhiri musim dengan 69 poin namun tetap gagal ke Liga Champions, artinya kami benar-benar sial musim ini,” kata Brendan Rodgers, pelatih The Foxes dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Jadwal Napoli, AC Milan dan Juventus dalam Perebutan Tiket Liga Champions Tersisa Liga Italia Serie A

Di lain pihak, Spurs pelu 3 poin untuk melihat peluang lolos ke Liga Eropa. Saat ini Harry Kane dan kolega berada di peringkat 7 alias zona Liga Conference dengan 59 poin.

Jika Spurs menang dan West Ham di lain tempat kalah, maka Spurs lebih berhak ke Liga Eropa dengan keunggulan selisih gol. Spurs punya torehan gol +21 sedangkan West Ham +12.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah