Manchester United vs Liverpool, Pogba: Saya Belum Pernah Menang Lawan Mereka, Ini Laga Penting

- 2 Mei 2021, 20:26 WIB
Paul Pogba.
Paul Pogba. /Instagram.com/@paulpogba

BERITA DIY - Manchester United akan menjamu Liverpool pada pekan ke-34 Liga Premier Inggris (EPL) di Stadion Old Trafford pada Minggu, 2 Mei 2021 pukul 22.30 WIB.

Menjelang laga penuh rivalitas itu, gelandang serang Setan Merah, Paul Pogba, ungkapkan misi pribadinya dalam pertandingan Minggu sore waktu setempat itu.

Pogba mengungkapkan bahwa ia belum pernah memberikan kemenangan atas The Reds sejak kedatangannya ke Old Trafford. Karena itulah, baginya laga ini menjadi laga yang penting.

Baca Juga: SEDANG TAYANG 3 Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2021, Valentino Rossi di Urutan 17

"Saya belum pernah menang melawan mereka sejak tiba di sini. Ini penting bagi saya dan saya harap bisa melanjutkan pertandingan ini lagi," kata Pogba dikutip dari Manutd.com pada Minggu, 2 Mei 2021.

Baginya, menang lawan Liverpool tak hanya akan membuat posisi MU di zona Liga Champions menjadi semakin aman, tetapi juga berarti bagi gelandang berusia 28 tahun itu sebagai pembuktiannya di karir sepakbola.

MU sendiri saat ini tengah berada di peringkat ke-2 klasemen sementara dengan defisit 10 poin dari rival sekotanya, Manchester City, yang kini bercokol di puncak klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming Newcastle vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini: Saatnya The Gunners Akhiri Tren Buruk

Jika pada laga malam nanti pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengalahkan The Reds, maka tak hanya tiket UCL yang akan mereka amankan, melainkan kans untuk meraih gelar juara domestik juga terbuka lebar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X