Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini: Semifinal Liga Champions Eropa PSG vs Manchester City dan La Liga

- 28 April 2021, 12:51 WIB
Jadwal semifinal Liga Champions Eropa: Real Madrid vs Chelsea & PSG vs Manchester City.
Jadwal semifinal Liga Champions Eropa: Real Madrid vs Chelsea & PSG vs Manchester City. /tangkapan layar/uefa.com

BERITA DIY – Jadwal pertandingan sepak bola malam ini tersedia di artikel ini. Malam ini pecinta sepak bola akan disuguhkan dengan pertandingan sengit di babak semifinal Liga Champions Eropa Paris Saint Germain (PSG) vs Manchester City.

Laga leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa antara dua tim kaya benua Eropa, PSG vs Manchester City akan digelar pada Kamis, 29 April 2021 pukul 02.00 WIB di Stadion Parc des Princes, Paris.

Pertemuan terakhir Manchetser City dan PSG terjadi pada babak perempat final Liga Champions Eropa musim 2015/2016 silam. Kala itu The Citizen berhasil meraih kemenangan agregat dan memulangkan PSG.

Baca Juga: Munarman Jadi tersangka Dugaan Terorisme, Fadi Zon: Harusnya Mudah Bedakan Cairan WC dengan Bahan Peledak

Pada pertemuan leg pertama skor antaran kedua tim berakhir seri 2-2. Kemudian pada leg kedua Manchester City berhasil meraih kemenangan 1-0 melalui gol Kevin de Bruyne, yang meloloskan City ke babak semifinal dengan agregat 3-2.

Pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa PSG vs Manchester City dini hari nanti menjadi laga yang tidak boleh untuk dilewatkan. Pastinya pertandingan yang disajikan kedua tim akan sangat sengit dan mendebarkan.

Selain pertandingan PSG vs Manchester City, malam nanti juga tersaji laga antara Athletic Bilbao vs Real Valladolid di ajang Liga Spanyol (La Liga). Pertandingan ini bisa disaksikan malam ini pukul 00.00 WIB tengah malam.

Baca Juga: Aldebaran 'Pamit', Andin dan Mama Rosa Ikhlas Melepas Aldebaran Menuju Ruang Operasi: Ikatan Cinta Malam Ini

Athletic Bilbao sedang performa terbaiknya, apalagi setelah mereka berhasil mengalahkan calon juara Liga Spanyol musim ini Athletico Madrid. Bilbao yang saat ini ada di posisi 10 klasemen sementara butuh terus menang jika ingin menembus zona Liga Europa.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x