Sedang Tayang, Link Live Streaming Persib VS Persija Tanding Sengit di Puncak Final Piala Menpora 2021

- 25 April 2021, 20:30 WIB
Ilustrasi pertandingan sepak bola Persib Bandung vs Persija Jakarta di Piala Menpora 2021.
Ilustrasi pertandingan sepak bola Persib Bandung vs Persija Jakarta di Piala Menpora 2021. /pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY - Pertandingan final Piala Menpora 2021 sedang tayang menandingkan Persib VS Persija tayang di TV Indosiar dan situs streaming Video malam ini Minggu, 25 April 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa.

Pemenang dari pertandingan malam ini akan menjadi kesebelasan yang meraih predikat juara dari ajang Piala Menpora 2021 yang merupakan penyelenggaraan kedua turnamen pramusim Piala Menpora.

Gelaran kompetisi sepak bola nasional ini telah berlangsung sejak tanggal 21 Maret 2021 lalu dan berakhir dengan pertandingan final malam ini 25 April 2021.

Baca Juga: Meski Tak Jadi Pemain Termahal, Lionel Messi Raih Predikat Pemain Terkaya Lampaui Ronaldo

Pertandingan yang berlangsung sekitar satu bulan ini mempertontonkan Persib Bandung dan Persija Jakartasebagai calon juara dan runner up kompetisi.

Persib dan Persija memiliki sejumlah kesamaan dari suporter yang besar, meriah dan penuh dengan semangat mendukung tim kegemarannya sehingga tidak heran pertandingan dua kesebelasan ini cukup dinantikan.

Sebelum bertemu di final, Persib dan Persija sudah pernah dipertemukan di leg pertama dimana dipertandingkan di Stadio Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Kamis, 22 April 2021.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Yogyakarta itu, Persija unggul dengan poin 2-0 berkat gol yang dicetak gelandang Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Baca Juga: 5 Teknik Dasar dalam Bermain Futsal, Penting untuk Menang

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x