Link Live Streaming Juventus vs Parma di Serie A Liga Italia LENGKAP dengan Prediksi Head to Head

- 22 April 2021, 01:00 WIB
ILUSTRASI: link live streaming Serie A, Juventus vs Parma.
ILUSTRASI: link live streaming Serie A, Juventus vs Parma. /pixabay/Marco_Pomella

BERITA DIY – Pertandingan Liga Italia Juventus vs Parma akan tersaji di Stadion Allianz Arena, Kamis, 22 April 2021 pukul 01.45 WIB dini hari nanti. Laga ini akan menjadi partai penting bagi Juventus yang baru saja menelan kekalahan dari Atalanta.

Pada laga sebelumnya Juventus harus menelan kekalahan 1-0 dari Atalanta, kekalahan ini memaksa Nyonya Tua turun ke posisi empat. Sementara posisi tiga menjadi milik Atalanta.

Peluang bagi Juventus untuk kembali mendapatkan posisi tiga masih terbuka, apalagi jarak dengan Atalanta tidak terlampau jauh. Juvetus di peringkat empat mengoleksi 62 poin, sementara Atalanta yang ada di posisi tiga memiliki 64 poin.

Baca Juga: Cara Membuat Mie Instan Carbonara yang Viral di TikTok: Bisa Jadi Menu Buka Puasa Ramadhan 2021

Kemenangan mutlak atas Parma tentu akan mengangkat kembali posisi Juventus ke peringkat tiga dan membuka asa bagi anak asuk Andrea Pirlo lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Apalagi Parma memiliki catatan permainan yang buruk belakangan ini. Ditambah lagi posisi mereka yang berada di zona degradasi membuat Juventus jauh lebih diunggulkan.

Sayangnya, malam nanti Juventus tidak akan diperkuat Federico Chiesa yang mengalami cidera dan Federico Bernardeschi yang sedang menjalani isolasi mandiri setelah terjangkit Covid-19.

Baca Juga: Pernah Jadi Supir Angkot, Berikut Profil Bahlil Lahadia yang Digadang-gadang Jadi Menteri Investasi

Sementara itu, Cristiano Ronaldo yang sebelumnya harus absen di laga melawan Atalanta kemungkinan besar bisa diturunkan karena kondisinya telah membaik. Dimainkannya CR7 akan menambah daya gedor Juventus di lini depan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x