Klasemen MPL ID S7 Pekan 7: ONIC babat Evos hingga Tersungkur ke Peringkat 3, RRQ Kuasai Klasemen

- 12 April 2021, 14:16 WIB
Klasemen sementara MPL ID S7 Pekan 7.
Klasemen sementara MPL ID S7 Pekan 7. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Akhirnya perubahan besar terjadi di MPL ID Season 7 pekan ketujuh. Ada persaingan ketat di puncak klasemen, tetapi Aura dan Geek Fam masih awet menghuni zona merah.

Hal itu terjadi usai Evos Legends dikalahkan oleh ONIC Esports dengan skor 1-2 Sementara Genflix Aerowolf gagal memusnahkan dominasi RRQ Hoshi usai dikalahkan Albert dan kawan-kawan dengan skor 2-0.

Sama-sama bermain penuh kekuatan, ONIC ternyata mampu pecundangi tim Macan Putih di babak penentuan. Di game pertama, pasukan Fexiic sudah keteteran melawan ONIC. Hasil 0-1 harus ditelan Evos untuk babak pertama.

Baca Juga: Mendadak Muncul Nama Prabowo Subianto dan Puan Maharani Jadi Calon Pasangan di Pilpres 2024

Memasuki game kedua, Evos mulai bermain lebih rapi. Semua lane berhasil dikuasai oleh Rekt cs. Evos pun berhasil memaksa ONIC memasuki babak penentuan.

Namun, dewi fortuna tidak berpihak kepada Evos hingga akhirnya juara M1 itu harus mengakui keunggulan ONIC hingga telan kekalahan 2-1.

Tak cuma kalah dalam pertandingan, posisi Evos di klasemen pun harus terancam. Kemenangan ONIC sekaligus membuat Evos terjun bebas ke peringkat 3 klasemen sementara. Di samping itu, ONIC mampu berada di peringkat 2 di atas Evos.

Baca Juga: Catat Jadwalnya! Pemerintah Beri Subsidi Ongkir untuk Belanja Online Menjelang Lebaran

Saat sang Macan Putih terjatuh, RRQ sudah mengunci kemenangannya atas Genflix Aerowolf pada laga pertama. Albert dan kawan-kawan mampu mengagalkan sang pembunuh raksasa dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x