Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Luksemburg vs Portugal Rabu, 31 Maret 2021 01:45 WIB

- 31 Maret 2021, 01:00 WIB
Cristiano Ronaldo menggiring bola saat kualifikasi Piala Dunia Group A, antara Portugal vs Serbia di Rajko Mitic Stadium, Belgrade, Serbia (27/3/2021).
Cristiano Ronaldo menggiring bola saat kualifikasi Piala Dunia Group A, antara Portugal vs Serbia di Rajko Mitic Stadium, Belgrade, Serbia (27/3/2021). /Foto: REUTERS/NOVAK DJUROVIC/

BERITA DIY - Link live streaming pertandingan Luksemburg vs Portugal dalam laga ketiga grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 31 Maret 2021 pukul 01:45 WIB. Link live streaming dapat Anda ketahui di akhir artikel ini.

Portugal dan Luksemburg tergabung dalam grup A bersama Serbia, Azerbaijan, dan Irlandia.

Portugal tentu saja diunggulkan dalam laga ini. Dengan skuad bertabur bintang La Seleccao das Quinas akan diprediksi akan mudah memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Kabar Duka dari Dunia Hiburan Tanah Air, Lukman Sardi Mengucapkan Duka atas Wafatnya Wawan Wanisar

Baca Juga: Sukses! Rendi Berhasil Temui Sumarno, Elsa Makin Tersudut: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 30 Maret 2021

Sebut saja mega bintang Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Diogo Jota dan salah satu wonderkid terbaik dunia Joao Felix.

Dalam laga dinihari nanti, Portugal berada di satu tingkat di atas Luksemburg. Portugal berada di posisi dua klasemen dengan empat poin unggul satu angka dari Luksemburg di posisi tiga.

Portugal tentu akan berjuang habis-habisan setelah dalam laga terakhir hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Serbia. Laga tersebut juga diwarnai kontroversi saat bola tendangan Cristiano Ronaldo yang telah melewati garis gawang tak disahkan oleh wasit.

Baca Juga: Siap-siap! Al Serang Elsa Habis-habisan, Unicorn Band Bongkar Pemilik Lipstik? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x