Siap-siap! Al Serang Elsa Habis-habisan, Unicorn Band Bongkar Pemilik Lipstik? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 30 Maret 2021, 11:00 WIB
Aldebaran curigai Elsa bunuh Roy, Unicorn Band ungkap lipstrik rahasia ke Andin? Bocoran Ikatan Cinta episode 221 malam ini, Selasa, 30 Maret 2021.
Aldebaran curigai Elsa bunuh Roy, Unicorn Band ungkap lipstrik rahasia ke Andin? Bocoran Ikatan Cinta episode 221 malam ini, Selasa, 30 Maret 2021. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 221 yang tayang malam ini, Selasa, 30 Maret 2021 sayang untuk dilewatkan. Aldebaran diprediksi akan mulai menyelidiki Elsa sebagai pembunuh Roy.

Selain itu, beberapa gelagat Mama Sarah dan Elsa juga sudah mulai dicurigai oleh Aldebaran. Mereka sudah tidak bisa mengelak lagi di hadapan Pak Surya.

Setelah mendapatkan rekomendasi dari Rafael, Andin akhirnya berani menceritakan kecurigaannya tentang Elsa kepada Aldebaran.

Baca Juga: Profil Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta Serta Fakta yang Banyak Belum Diketahui Orang

Baca Juga: Tak Ada Lagi Listrik Gratis, Simak Cara Dapat Bantuan Subsidi Token Listrik 50 Persen dari PLN April 2021

Andin bercerita kepada Al bahwa dirinya sudah menghubungi Pak Sodikin. Pak Sodikin juga menceritakan bahwa temannya, Pak Ijal melihat sebuah mobil merah keluar dari Nirwana Residence setelah Roy terbunuh.

Andin juga pernah melihat Elsa mengenakan mobil berwarna merah sesaat sebelum ia meminta sang adik dan Roy ke rumahnya.

Mengetahui hal ini, Al diprediksi akan semakin curiga dengan Elsa. Ia akan meminta Rendy untuk melakukan penyelidikan baru terhadap Elsa.

Sebelumnya, Andin juga sudah disarankan oleh Rafael untuk tidak langsung menanyakan apapun barang yang ia temui kepada sang pemilik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x