Prediksi dan Link Live Straming Piala Menpora 2021: Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang

- 24 Maret 2021, 11:15 WIB
Jadwal Acara TV tayang hari ini Selasa, 23 Maret 2021 di Indosiar dan SCTV. Ada sinetron Samudra Cinta hingga Piala Menpora 2021.
Jadwal Acara TV tayang hari ini Selasa, 23 Maret 2021 di Indosiar dan SCTV. Ada sinetron Samudra Cinta hingga Piala Menpora 2021. /Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY – Babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 akan menyajikan pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang, Rabu, 24 Maret 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di Stasiun TV Indosiar ataupun melalui live streaming pukul 15.15 WIB. Link live streaming ada di akhir artikel.

Persiraja Banda Aceh maupun Persita Tangerang adalah dua kontestan Liga 1 Indonesia yang sama-sama berstatus tim promosi. Kedua tim baru naik dari kasta kedua dan baru melakoni beberapa laga saja di Liga Indonesia.

Baca Juga: Yes! Vlog Roy Ungkap Tabiat Elsa, Rendy Seret Pak Sumarno ke Mama Rossa: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar SPAN PTKIN bagi Siswa di siswa.span-ptkin.ac.id

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Realme C25, HP dengan Kamera Super Nightscape Baterai Jumbo Rp 2 Jutaan

Aksi Persiraja maupun Persita di kompetisi Liga 1 Indonesia harus terhenti karena pandemi Covid-19 yang berkelanjutan.

Laga Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang akan menjadi laga pembuktian bahwa keduanya layak berada di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

Pada laga sore nanti Persita kemungkinan besar masih akan menurunkan pemain terbaik mereka diantaranya Egi Melgiansyah, Raphael Maitimo, Ade Jantra, Sirvi Arfani, Taufik Febriyanto, dan Redi Rusmawan.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x