Harga dan Spesifikasi Realme C25, HP dengan Kamera Super Nightscape Baterai Jumbo Rp 2 Jutaan

- 24 Maret 2021, 10:55 WIB
Realme C25.*
Realme C25.* /tangkap layar realme.com

BERITA DIY - Realme Indonesia akhirnya meluncurkan seri perangkat terbarunya yaitu Realme C25. Peluncuran perangkat ini digelar dalam sebuah event khusus secara online pada Selasa, 23 Maret 2021. Simak bocoran harga dan spesifikasi di artikel ini.

Berikut harga dan spesifikasi Realme C25 dilansir dari situs resmi realme.com. Soal memori, Realme C25 tersedia dalam varian RAM 4 GB dan memori internal 64 GB atau 128 GB.

Realme C25 menggunakan OS Andorid 11. Soal kamera Realme C25 menggunakan AI Triple camera 48MP. Dengan lensa 48MP memungkinkan Anda mengabadikan lingkungan sekitar Anda, dari matahari terbenam hingga pemandangan kota. Sedangkan lensa makro 2MP memberikan detail lebih jelas dalam jernih.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Find X3 Pro: Ponsel Flagship dengan Satu Miliar Warna

Lensa B&W secara khusus memberikan sentuhan artistik khusus pada foto. Untuk Anda yang sering selfie, Realme C25 menghadirkan selfie camera 8MP. Realme C25 juga dilengkapi dengan Super Nightscape yang memberikan hasil dinamis dan jernih pada foto di malam hari. Selain itu juga dilengkapi Ultra Macro Mode untuk menangkap detail yang lebih besar.

Daya kapasitas baterai mencapai 6000mAh, dengan adaptor 9V/2A yang dapat mengisi daya lebih cepat. Selain itu Realme C25 memiliki jeroan HelioG70 Gaming Processor.

Realme C25 menawarkan Geometric Art Design. Desain geometris ini yang terinspirasi dari permukaan laut yang berkilauan di bawah sinar matahari. Ketika Anda memegangnya, Anda akan merasakan seperti pantulan sinar dan angin segar.

Baca Juga: Harga HP Oppo Reno Series dan Oppo Find X Terbaru

Realme C25 hadir dengan dua pilihan warna, Water blue dan water grey. Realme C25 dibandrol dengan harga 140 Euro atau setara dengan Rp2,3 jutaan (Kurs 1 euro= Rp17 ribu).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: realme.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x