Harga HP Oppo Reno Series dan Oppo Find X Terbaru

- 19 Maret 2021, 13:20 WIB
Oppo Reno 4 Pro.
Oppo Reno 4 Pro. /Oppo.com

BERITA  DIY – Tertarik untuk mengganti ponsel Anda ke Oppo Reno Series atau Oppo Find X? Berikut daftar harga terbaru HP Oppo Reno Series dan Oppo Find X yang dapat Anda simak sebelum melakukan pembelian.

HP Oppo Reno Series merupakan salah satu ponsel keluaran perusahaan asal Tiongkok, Oppo, yang memiliki banyak keunggulan. Salah satu keunggulan dari HP Oppo Reno Series adalah spesifikasi kamera belakang dan depan yang luar biasa.

HP Oppo Reno Series hadir dengan desain layar full HD+ berukuran rata-rata 6,4 inci. Sementara untuk prosesor HP Oppo Reno Series mulai dari MediaTek Helio P95 hingga menggunakan Snapdragon 765.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Rujak Cingur, Nikmatnya Dijamin Sampai ke Ubun-ubun

HP Oppo Reno Series juga telah memiliki kapasitas baterai hingga lebih dari 4000 mAh, lengkap dengan 50 Watt Flash Charging yang membuat ponsel ini dapat digunakan sepanjang hari dengan sistem pengisian daya kilat

Selain ponsel Oppo Reno Series, ponsel Oppo Find X juga memiliki spesifikasi yang unggul dibandingkan seri ponsel Oppo lainnya. Sebut saja HP Oppo Find X2 yang memiliki ukuran layar 6,7 inci.

HP Oppo Find X2 telah menggunakan prosesor Qualcomm SM8250 Snapdragon 865 dengan kapasitas baterai 4200 mAh. Sementara  untuk kamera belakang ponsel ini berukuran 48 MP, 13 MP dan 12 MP serta kamera 32 MP.

Kedua seri ponsel Oppo, mulai dari Oppo Reno Series dan Oppo Find X ini memiliki spesifikasi yang lengkap dan dijual dengan harga yang sebanding dengan spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkan.

Baca Juga: Mudah! Resep Membuat Soto Bandung Dijamin Nikmat!

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x