Daftar Harga HP Oppo A Series Terbaru Maret 2021

- 16 Maret 2021, 16:40 WIB
Ilustrasi: Harga HP Oppo A Series
Ilustrasi: Harga HP Oppo A Series /oppo.com

BERITA DIY - Oppo merupakan salah satu merek HP yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Salah satu tipe series HP Oppo terlaris adalah Oppo A Series. Berikut daftar harga Oppo A Series untuk Anda.

Perusahan smartphone Oppo telah berdiri sejk tahun 2004 dan telah tersebar dilebih dari 40 negara di seluruh dunia. Pada tahun 2019, Oppo telah berhasil meluncurkan ponsel 5G pertama di Eropa.

Semenjak tahun 2016 Oppo menempati posisi keempat pangsa pasar global. Oppo berkomitmen untuk menjadi perusahaan berkelanjutan yang berkontribusi pada dunia yang lebih baik.

Baca Juga: Fantastis! Segini Gaji Anggota DPR sampai Presiden Indonesia, Berikut Rinciannya

Hingga saat ini, Oppo telah melahirkan banyakj ponsel dengan berbagai seri, mulai dari Oppo Find hingga Oppo A Series. Oppo A Series memiliki banyak varian tipe ponsel yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan setiap pengunanya.

HP Oppo A Series hadir dengan desain yang sangat tipis, teknologi fotografi yang dilengkapi dengan sistem AI, layar besar yang imersif dan kapasitas baterai yang besar sehingga tahan untuk pemakaian sepanjang hari.

Kamera pada ponsel Oppo A Series telah dilengkapi denggan AI Beautification, AI Selfie, Dazzle Color Mode, Macro, Mode, Selfie Mode, Wide Angle, Night Portrait dan Ultra Wide Angle.

Baca Juga: Mencengangkan! Penghasilan Tasya Farasya sebagai YouTuber Capai Miliaran Rupiah

HP Oppo A Series juga dijual dengan harga yang ramah kantong namun juga dengan spesifikasi yang mumpuni. Berikut daftar lengkap HP Oppo A Series, terbaru edisi Maret 2021.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x