Jadwal Lengkap Liga Primer Inggris Minggu Ini : Ada Derby London West Ham vs Arsenal

- 18 Maret 2021, 18:05 WIB
Pertandingan Liga Primer Inggris diwarnai Derby London West Ham vs Arsenal.
Pertandingan Liga Primer Inggris diwarnai Derby London West Ham vs Arsenal. /pixabay.com/jorono

BERITA DIY – Gelaran Liga Primer Inggris memasuki pertandingan pekan ke-29 minggu ini yang berlangsung mulai Sabtu 20 Maret 2021 hingga Senin 22 Maret 2021.

Pertandingan antara Leeds vs Fulham akan menjadi laga pembuka Liga Primer Inggris pekan ke-29. Pertandingan akan digelar pada hari Sabtu 20 Maret 2021 pukul 03.00 WIB di Stadion Craven Cottage markas Fullham.

Jika masih ingin berada di Liga Primer Inggris musim depan, Fullham wajib menang. Setidaknya tambahan tiga poin akan membuat Fullham beranjak dari zona degradasi di posisi 18.

Baca Juga: Terinspirasi Kisah Nyata, Film Minari Menggambarkan Kehidupan Keluarga Imigran Korea di Amerika Serikat

Baca Juga: Rendy Berhasil Ungkap Pak Suganda, Aldebaran Segera Bertemu Pak Sumarno? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Baca Juga: Pendaftaran CPNS 2021 Dibuka Mei hingga Juni, Berikut Persyaratannya

Sementara bagi Leeds kemenangan melawan Fullham bisa mengerek posisi mereka yang saat ini berada di peringkat 12. Jika menang mereka akan menempel Arsenal di posisi 10.

Di waktu dan hari yang sama juga tersaji laga Brighton vs Newcastle yang disiarkan di Stadion Falmer yang merupakan markas dari Brighton. Kedua tim saat ini berada di papan bawah, dimana Brighton menempati posisi 16 dan Newcastle berada di bawahnya.

Ancaman degradasi masih membayangi kedua tim ini, untuk itu baik Brighton maupun Newcastle butuh kemenangan untuk beranjak.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x