Daftar Klub yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions 2020-2021

- 17 Maret 2021, 13:26 WIB
Trophy Liga Champions.*
Trophy Liga Champions.* /pixabay/bigbabybonze

BERITA DIY - Enam dari delapan slot untuk babak perempat final Liga Champions 2020-2021 sudah terisi. Tinggal menyisakan dua lagi yang akan diperebutkan Bayern Munchen vs Lazio serta Chelsea vs Atletico.

Hasil duel terbaru yang disiarkan dini hari tadi, Rabu, 17 Maret 2021 membawa Real Madrid dan Manchester City menyusul empat klub lainnya untuk babak perempat final.

FC Porto, Borussia Dortmund, Liverpool, Paint Saint-Germain sudah lebih dulu mengamankan tiket perempat final pekan lalu.

Baca Juga: Sindir Jokowi atau SBY? Arie Kriting: Kalau Bukan Keluarga Dekat, Apa Bisa Dapat Jabatan?

Real Madrid menuntaskan Atlanta dengan skor 1-0 di leg pertama dan 3-1 di leg kedua. Skor agregat menjadi 4-1 untuk kemenangan Los Blancos.

Sementara Manchester City menundukkan Borussia Monchengladbach dengan skor agregat 4-0 dan berhak melenggang ke babak delapan besar.

Laga dini hari nanti, Kamis, 18 Maret akan menjadi penentu tim mana yang akan melengkapi daftar 8 besar babak perempat final Liga Champions.

Baca Juga: Politisi Demokrat: Pak Moeldoko Mau Mundur dari Ketua Umum PD Lebih Mulia daripada Mundur dari Jabatan KSP

Leg pertama pertandingan usai dimainkan Bayern Munchen vs Lazio serta Chelsea vs Atletico Madrid. Hasilnya Bayern Munchen unggul atas Lazio dengan skor 4-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x