Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming Liga Inggris Leicester vs Sheffield United

- 14 Maret 2021, 16:10 WIB
Logo Liga Inggris dan Jadwal Pertandingan
Logo Liga Inggris dan Jadwal Pertandingan /Pikiran Rakyuat/Denpasar Update

BERITA DIY – Leicester City akan melakoni laga pekan ke-28 Liga Primer Inggris melawan Sheffield United Minggu, 14 Maret 2021 malam nanti. Laga ini akan dimainkan di markas Leiceser City di Stadion King Power malam ini pukul 21.00 WIB.

Partai kontra Sheffield bisa menjadi jalan bagi Leicester untuk menggeser Manchester United di peringkat kedua klasemen jika berhasil menang. Sheffield tentunya bukan lawan yang sulit bagi Leicester.

Apalagi jika dilihat secara statistik, dimana Shefield saat ini berada di jurang klasemen sementara dan terancam turun ke divisi dua. Namun bisa saja Sheffield menjadi kejutan seperti ketika menghadapi Manchester United beberapa minggu lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming, Head to Head dan Prediksi Liga Inggris Southampton vs Brighton

Prediksi Line Up Leicester vs Sheffield United

Leicester City (4-4-2)

Kasper Schmeichel (GK); Timothy Castagne, Wesley Fofana, Caglar Soyuncu, Ricardo Pereira; Marc Albrighton, Wilfred Ndidi, Daniel Amartey, Sidnei Tavares; Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho

Sheffield United (3-5-2)

Aaron Ramsdale (GK); Kean Bryan, Ethan Ampadu, George Baldock; Enda Stevens, John Lundstram, John Fleck, Oliver Norwood, Jayden Bogle; Rhian Brewster, Dave McGoldrick

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x