Link Live Streaming Liga Inggris MU vs West Ham Lengkap dengan Prediksi Line Up dan Head to Head

- 14 Maret 2021, 14:52 WIB
Pemain Manchester United Amad Diallo.
Pemain Manchester United Amad Diallo. /twitter.com/@ManUtd

BERITA DIY – Manchester United (MU) akan menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-28 di Stadion Old Trafford, Senin, 15 Maret 2021 jam 03.00 WIB dinihari nanti.

Laga malam nanti dipastikan akan panas mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. United butuh poin penuh untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen sementara.

Begitu pula dengan West Ham. Pasukan David Moyes ini juga tentu menginginkan kemenangan agar bisa menggeser Chelsea di peringkat empat dan menjaga asa mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Moeldoko Kalah Telak dari AHY di Bursa Capres 2024 versi Survei Terbaru IndEX, Elektabilitas Hanya 0,4 Persen

Baca Juga: Ditutup Hari Ini! Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 14 Bisa Dicek dengan Cara Berikut

Sampai saat ini Manchester United sudah 49 kali bersua West Ham di Liga Primer Inggris. Pertemuan kedua tim berakhir dengan 29 kemenangan bagi setan merah, 13 kali seri dan hanya 7 kemenangan unuk the hammers.

Prediksi Line Up Pemain Manchester United vs West Ham

Manchester United (4-2-3-1)

Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Daniel James, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Anthony Martial

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x