Parah! Nino Hancurkan Liburan Al dan Andin? Kabar Sedih dari Reyna Selimuti Ikatan Cinta Malam Ini

- 14 Maret 2021, 14:51 WIB
Ikatan Cinta 14 Maret 2021: Kabar duka selimuti Ikatan Cinta, Aldebaran kehilangan Reyna  usai liburan.
Ikatan Cinta 14 Maret 2021: Kabar duka selimuti Ikatan Cinta, Aldebaran kehilangan Reyna usai liburan. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Penonton sinetron Ikatan Cinta tidak boleh bersenang dulu. Meskipun Mirna sudah memberikan jamu kuat untuk Aldebaran, namun liburan Al dan Andin bisa jadi tidak akan berlangsung mulus.

Hal ini dikarenakan dua orang sejoli lain, Nino dan Elsa juga merencakan liburan yang sama. Nino dan Elsa diprediksi akan belribur di tempat yang berdekatan dengan Andin dan Aldebaran.

Hal ini membuat liburan mereka diprediksi tidak akan berjalan dengan lancar. Apalagi Nino masih menyimpan sedikit rasa curiga kepada Al soal identitas Reyna.

Sebelumnya Nino mengetahui dari Elsa bahwa Reyna adalah anak kandung Andin. Nino juga menyelidiki kemungkinan bahwa Reyna adalah anak kandungnya.

Baca Juga: Rukun Puasa Ramadhan, Bacaan Niat Puasa Ramadhan, LENGKAP Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Hal ini dikarenakan Nino tidak percaya dengan Elsa yang sering berbohong. Apalagi Elsa mengatakan bahwa Reyna adalah anak Roy, adik Al.

Nino juga sudah bertanya langsung kepada Aldebaran soal ini. Al juga ikut berbohong seperti Elsa dengan menanyakan apakah Andin sudah mengetahui hal ini atau belum.

Al menjawab jika Andin sudah mengetahui bahwa Reyna adalah Nindi, anak kandungnya. Padahal andin belum mengetahui yang sebenarnya.

Aldebaran juga mengatakan kepada Nino bahwa dia sudah melakukan tes DNA. Nino juga sudah mendapatkan hasil tes DNA tersebut. Namun ia tidak yakin dengan hasilnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x